Ori no Naka no SoloistNewsManga

Shiro Moriya Melanjutkan Manga Soloist in a Cage setelah 2 Tahun Hiatus

0
Shiro Moriya Melanjutkan Manga Soloist in a Cage setelah 2 Tahun Hiatus 1

Shiro Moriya melanjutkan manga Soloist in a Cage (Ori no Naka no Soloist) pada tanggal 12 April dengan chapter ke-11-nya, dua tahun setelah menempatkan manganya pada hiatus pada bulan Maret 2019. Manga ini akan terus dimutakhirkan setiap minggu pada hari Senin. Pada waktu penulisan ini, versi bahasa Inggris dari chapter 11 belum keluar di situs MANGA Plus milik Shueisha.

Shiro Moriya Melanjutkan Manga Soloist in a Cage setelah 2 Tahun Hiatus 2

Shueisha menjelaskan manganya:

Ini adalah penjara di mana setiap tawanan ditempatkan, kurungan yang tak dapat dilolosi, yang telah berkembang menjadi dianggap sebagai “kota.” Lahir dan dibesarkan di kota yang suram dan bersalju itu, seorang gadis muda tinggal hanya dengan adik laki-lakinya yang masih kecil. Bagaimana nasib mereka…? Kisah harapan dan perjuangan mereka dimulai di sini—

Manga ini diluncurkan di situs Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan September 2018, tetapi hiatus pada bulan Maret 2019 karena penyakit mendadak Moriya. Dua volume pertama manganya akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Juni. Versi bahasa Inggris dari manga ini diluncurkan bersamaan dengan situs manga bahasa Inggris MANGA Plus milik Shueisha pada bulan Januari 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game WAVE!! ~Naminori Boys~ Mengakhiri Layanannya setelah 1 Bulan Diluncurkan

Previous article

Game Disgaea Via Smartphone untuk Versi Bahasa Inggris Akhirnya Dirilis

Next article

You may also like

Komentar