MangaNews

Shin’ichi Sakamoto (Kreator Innocent) dan Usamaru Furuya (Kreator Lychee Light Club) Berkolaborasi Pada Manga One-Shot

0
Shin'ichi Sakamoto (Kreator Innocent) dan Usamaru Furuya (Kreator Lychee Light Club) Berkolaborasi Pada Manga One-Shot 1

Mangaka Shin’ichi Sakamoto telah mengumumkan di akun Twitter miliknya pada minggu lalu bahwa dia sedang berkolaborasi dengan sesama mangaka Usamaru Furuya dalam manga one-shot yang ceritanya mengikuti petualangan seorang vampir kecil yang hidup abadi selama berabad-abad, sendirian. Sakamoto dan Furuya akan menawarkan manga one-shot ini dalam jumlah terbatas melalui pesanan lewat pos. Mereka akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang manga ini di kemudian hari.

Sakamoto baru-baru ini telah mengakhiri manga Innocent Rouge pada bulan Januari. Shueisha telah menerbitkan volume ke-12 sekaligus terakhir manganya pada tanggal 19 Februari. Sakamoto telah meluncurkan Innocent pada tahun 2013, dan manga ini mengganti namanya ke Innocent Rouge ketika pindah dari Weekly Young Jump ke Grand Jump pada tahun 2015. Shueisha telah menerbitkan sembilan volume buku kompilasi untuk manga Innocent awal.

Innocent dinominasikan untuk “Reader Award” Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-18 pada tahun 2014, dan juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho kedelapan pada tahun 2015.

Karya-karya manga Furuya termasuk Teiichi no Kuni, No Longer Human, 51 Ways to Save Her, Genkaku Picasso, dan Lychee Light Club. CMX Manga milik DC Comics telah mengumumkan 51 Ways to Save Her, namun tidak merilisnya sebelum layanan ini ditutup pada tahun 2010. Viz Media telah merilis Genkaku Picasso dalam bahasa Inggris, dan Vertical telah merilis Lychee Light Club dan No Longer Human dalam bahasa Inggris. Manga Amane Gymnasium karya Furuya akan berakhir dengan volume ketujuhnya pada bulan Agustus tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Umihara Kawase BaZooKa!! Akan Dirilis di Barat untuk PS4, Switch Pada Bulan Juli

Previous article

Anime Pokémon Journeys: The Series Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki sebagai Kibana/Raihan

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar