Sonny BoyNewsAnime

Shingo Natsume dan Madhouse Bersatu Kembali untuk Anime Sonny Boy

0
Shingo Natsume dan Madhouse Bersatu Kembali untuk Anime Sonny Boy 1

Sutradara Shingo Natsume (One-Punch Man, ACCA: 13-Territory Inspection Dept., Space Dandy) bersatu kembali dengan studio Madhouse untuk anime TV orisinal kesintasan fiksi ilmiah berjudul Sonny Boy, yang ditayangkan perdana tahun ini.

Drama fiksi ilmiah ini berpusat di sekitar 36 anak laki-laki dan perempuan. Pada tanggal 16 Agustus, di tengah liburan musim panas yang tampaknya tak berujung, siswa SMP kelas tiga Nagara (tengah pada gambar di atas), siswi pindahan misterius Nozomi (kanan), dan teman sekelas seperti Mizuho (kiri) dan Asakaze, tiba-tiba dipindahkan dari kehidupan sehari-hari mereka yang sentosa ke sekolah yang melayang dalam dimensi alternatif. Mereka harus bertahan hidup dengan kekuatan super yang telah bangkit di dalam diri mereka.

Natsume menyusun cerita dan menyutradarai serta menulis anime ini di Madhouse. Norifumi Kugai (ACCA: 13-Territory Inspection Dept.) menangani desain karakter anime berdasarkan pada desain orisinal yang dibuat oleh artis manga dan ilustrator Hisashi Euguchi (Perfect Blue, Roujin Z, Eiji, Stop! Hibari-kun, Mujin Wakusei Survive).

Mari Fujino (Dororo) dari Studio Pablo mengarahkan seni, dan Ken Hashimoto menjabat sebagai artis pewarnaan utama. Akane Fushihara melayani sebagai sutradara pengomposisian fotografi, dan Kashiko Kimura menjadi penyunting. Shōji Hata mengarahkan suaranya.

Vokalis dan gitaris band rock Ging Nang BOYZ, Kazunobu Mineta, menulis lagu temanya yang berjudul “Shōnen Shōjo” (Boys and Girls), seperti yang terdengar di video di atas, secara khusus untuk anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Yasuhiro Irie dan Studio 3Hz Membuat Anime TV Healer Girl

Previous article

Anime TV Megami-ryō no Ryōbo-kun Akan Tayang Perdana pada Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar