AnimeAttack On TitanNews

Shingeki no Kyojin: The Final Season Berlanjut ke Bagian Kedua

0
Shingeki no Kyojin: The Final Season Berlanjut ke Bagian Kedua 1

Episode ke-16 (keseluruhan episode ke-75) sekaligus terakhir dari Shingeki no Kyojin: The Final Season mengumumkan bagian kedua pada hari Minggu (28/3). Episode ke-17 (keseluruhan episode ke-76) dijadwalkan tayang di saluran NHK General pada musim dingin ini (Winter 2022). Situs resminya juga memposting pratinjau untuk bagian kedua.

Suatu bagian dari situs resmi animenya memasang video pengumumannya dengan “video spesial Anime TV Attack on Titan The Final Season Part 2,” tetapi tidak ada di mana pun di situs atau di video itu sendiri.

Seiyuu utama Yui Ishikawa (Mikasa) mengepos (dan akun anime resmi meretwit) di Twitter bahwa “Anime TV Attack on Titan The Final Season akan berlanjut (Episode 76 “Sentencing” ~), dijadwalkan tayang ‘musim dingin mendatang’ di NHK General!”

Yuichiro Hayashi sebagai direktur anime di MAPPA. Hiroshi Seko kembali untuk mengawasi seri skrip. Tomohiro Kishi mendesain karakternya. Hiroyuki Sawano kembali sebagai penggubah musik, bersama Kohta Yamamoto.

Serial anime ini mengadaptasi manga fantasi karya Hajime Isayama, yang dimulai di Bessatsu Shounen Magazine pada September 2009. Setelah 11 setengah tahun berjalan, manga tersebut akan berakhir di majalah edisi Mei pada 9 April. Kodansha menerbitkan volume ke-33 pada 8 Januari, dengan pengiriman volume ke-34 dan terakhir pada tanggal 9 Juni. Shingeki no Kyojin memiliki kumulatif 100 juta salinan dari volume terkompilasi yang beredar di seluruh dunia.

Sumber: ANN, MAL

Avalon

Anime Black Clover Mendapatkan Film

Previous article

Anime Kanojo mo Kanojo akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar