Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Rilis Trailer Kedua

GamesNewsShin Megami Tensei
Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Rilis Trailer Kedua 1

Atlus telah merilis trailer resmi kedua untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan rilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada tanggal 29 Oktober di Jepang, dan pada musim semi 2021 di seluruh dunia.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster berdasarkan pada Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax Chronicle Edition, yang menampilkan Raidou Kuzunoha the XIV dari seri Devil Summoner: Raidou Kuzunoha sebagai pengganti Dante dari seri Devil May Cry, yang muncul sebagai karakter tamu di Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax. Remaster ini menampilkan grafik dan gameplay yang ditingkatkan, event scene yang disuarakan (yang bisa di nyalakan atau matikan), pengaturan tingkat kesulitan “Normal” dan “Hard,” ditambah tingkat kesulitan “Merciful” sebagai konten unduhan (DLC) gratis.

Di Jepang, edisi standar dari Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster dijual seharga 5,980 yen, dan edisi terbatas dijual seharga 13,980 yen. Edisi terbatas mencakup game-nya, majalah 106 halaman “Ayakashi Special Final Issue,” dua disk “New Piano Arrange” dan set CD “Rare Soundtrack” (37 lagu), lampu aroma “Amala Tenrinko,” dan casing Vortex. Pre-order dibuka pada tanggal 21 Juli pukul 12:00 JST.

Sumber: Gematsu