Shinyaku Kani KōsenNewsManga

Shigemitsu Harada dan Shinjirō Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Shigemitsu Harada

Shigemitsu Harada adalah penulis manga spinoff Cells at Work! Code Black, Shinjirō adalah kreator dari manga Taboo Tattoo


Edisi ke-11 majalah Young Animal milik Hakusensha tahun ini telah mengungkapkan pada hari Jumat (28/5) bahwa Shigemitsu Harada dan Shinjirō akan meluncurkan manga baru yang berjudul Shinyaku Kani Kōsen (The Crab Cannery Ship: New Testament) di majalah ini. Manga ini akan diluncurkan di edisi ke-12 majalah tersebut pada tanggal 11 Juni.

Shinjirō mengepos gambar dari manga ini di Twitter pada hari Jumat (28/5).

Majalah tersebut mengisyaratkan manganya sebagai “remake modern” dari novel tentang proletariat berjudul Kani Kōsen (The Crab Cannery Ship) karya komunis Takiji Kobayashi, yang memulai debutnya pada tahun 1929 dan dilarang oleh pemerintah Kekaisaran Jepang. Buku tersebut bercerita tentang perjuangan para pekerja kapal penangkap kepiting yang tenaga kerjanya dieksploitasi.

Informasi Terkait Shigemitsu Harada dan Shinjirō

Shigemitsu Harada dan Shinjirō Akan Meluncurkan Manga Baru 1Harada menulis dua manga spinoff berlainan untuk manga Cells at Work! karya Akane Shimizu. Manga spinoff pertama, Cells at Work! Code Black, diluncurkan di majalah Morning dan majalah manga digital Weekly D Morning milik Kodansha pada bulan Juni 2018, dan telah diakhiri pada tanggal 21 Januari. Issei Hatsuyoshi menggambar manga ini. Manga spinoff kedua, Hataraku Saibō Lady (Cells at Work! Lady), diluncurkan di majalah Morning two milik Kodansha pada bulan Januari 2020, dan season pertamanya telah diakhiri pada tanggal 22 April. Akari Otokawa menggambar manga ini. Kodansha Comics merilis Cells at Work! Code Black dalam bahasa Inggris.

Shinjirō telah mengakhiri manga 13 volume berjudul Taboo Tattoo pada bulan Juni 2017. Yen Press menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV yang memiliki 12 episode yang telah tayang perdana pada tahun 2016.

Shinjirō telah mengakhiri adaptasi manga 14 volume dari seri novel ringan Fate/Zero karya Gen Urobuchi dan Type-Moon pada bulan Mei 2017. Seri ini mendapatkan chapter ekstra pada bulan Juni 2017. Dark Horse Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris di Amerika Utara.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gundam SEED Dikonfirmasi Mendapatkan Film Sekuel

Previous article

Manga Maesetsu! Tamat

Next article

You may also like

Komentar