Shakunetsu Kabaddi Umumkan Tatsuhisa Suzuki sebagai Pemeran Tambahan Baru

AnimeNewsShakunetsu Kabaddi
Shakunetsu Kabaddi Umumkan Tatsuhisa Suzuki sebagai Pemeran Tambahan Baru 1

Update terbaru untuk anime Shakunetsu Kabaddi (Burning Kabaddi). Dilansir dari situs web resmi langsung untuk anime televisi Shakunetsu Kabaddi yang mengumumkan pada hari Selasa (27/10) bahwa akan ada pemeran baru lainnya untuk anime ini. Ia adalah Tatsuhisa Suzuki, yang akan berperan sebagai Kyōhei Misumi, seorang siswa tahun kedua di tim Kabaddi Nōkin High School. Misumi adalah seorang anak nakal yang menghabiskan waktunya untuk berkelahi sampai sekolah menengah pertama. Kepribadiannya berubah saat memasuki sekolah menengah, dan dia bergabung dengan tim berkat Iura yang memegang bukti masa lalunya yang nakal. Dia telah bermain kabaddi selama 13 bulan.

Shakunetsu Kabaddi Umumkan Tatsuhisa Suzuki sebagai Pemeran Tambahan Baru 2

 

Empat karakter sebelumnya yang telah diketahui untuk ikut berperan dalam anime ini yaitu Yuuma Uchida sebagai Tatsuya Yoigoshi, Nobuhiko Okamoto sebagai Masato Oujou, Gen Sato sebagai Soma Azemachi, dan Makoto Furukawa sebagai Kei Iura.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga olahraga karya Hajime Musashino.

Sinopsis Shakunetsu Kabaddi :

Anak SMA tahun pertama Tatsuya Yoigoshi, merupakan seorang mantan pemain andalan tim sepak bola saat SMP. Namun Yoigoshi sebenarnya tidak menyukai olahraga. Pada suatu hari, ia menerima sebuah tawaran untuk bergabung dengan klub olahraga Kabaddi. Awalnya ia mengejek tawaran tersebut, hingga pada akhirnya ia menaruh minat untuk bergabung setelah menyaksikan olahraga Kabaddi pada sebuah sesi latihan.

Musashino meluncurkan seri manga olahraga Shakunetsu Kabaddi di majalah web Ura Sunday milik Shogakukan dan di MangaONE pada bulan Desember 2015. Volume ke-14-nya telah dirilis pada 10 Juli lalu, dan volume ke-15-nya akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

Seri ini menempati peringkat ke-19 di kategori manga untuk pembaca pria di Kono Manga ga Sugoi! tahun 2017. Serial anime ini akan tayang perdana pada April 2021 mendatang.

 

Sumber: ANN, Burning Kabaddi anime’s Official WebsiteBurning Kabaddi anime’s Twitter Account