Seven Seas Melisensi Light Novel A Tale of the Secret Saint

A Tale of the Secret SaintNewsNovel
Seven Seas Melisensi Light Novel A Tale of the Secret Saint 1

Seven Seas mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mempunyai lisensi seri novel ringan A Tale of the Secret Saint (Tensei Shita Daiseijo wa, Seijo de Aru Koto wo Hitakakusu) karya Toya dan Chibi beserta manganya dengan judul yang sama karya Tо̄ya, Chibi, dan Mahito Aobe. Seven Seas akan menerbitkan volume pertama novel tersebut dalam bentuk fisik pada bulan Oktober 2021 dan versi digital lebih awal. Dan untuk volume pertama manganya akan diterbitkan dalam bentuk fisik dan digital pada bulan November 2021.

Seven Seas Melisensi Light Novel A Tale of the Secret Saint 2

A Tale of the Secret Saint bercerita tentang:

Fia selalu bercita-cita menjadi seorang ksatria. Sebagai gadis yang terlahir di keluarga ksatria, ia yang paling tidak berbakat di antara yang lain, tetapi ia masih memegang harapannya dan berlatih dengan semua yang ia miliki. Ketika saatnya tiba baginya untuk membunuh iblis kecil dan membuktikan nilainya, ia akhirnya malah berhadapan langsung dengan naga! Luka yang mematikan membuatnya mengingat kembali seluruh ingatan dalam kehidupannya. Dan ia tiba-tiba teringat pada kehidupan sebelumnya, ketika ia adalah seorang Saint yang hebat di era lampau yang telah mengalahkan Raja Iblis. Hidupnya berakhir karena luka yang dia derita karena profesinya, membuatnya takut untuk menjadi Saint lagi. Sekarang sihir dari kehidupan sebelumnya telah bangkit kembali, ia mungkin akan menjadi seorang ksatria yang lebih kuat dari yang pernah ia impikan – andai ia dapat bertahan hidup cukup lama.

Manganya telah diluncurkan di situs Comic Earth Star milik Earth Star Entertainment pada bulan November 2019. Volume kedua dari manganya rilis pada tanggal 12 September. Seri novel ringan-nya debut pertama kali di situs Shosetsu-ka ni Narou pada bulan Januari 2019. Volume ketiga telah rilis di Jepang pada tanggal 15 Mei.

Source: Seven Seas’s website