Jujutsu KaisenNewsAnime

Serial Anime TV Jujutsu Kaisen akan Mendapatkan Adaptasi Anime Movie

0
Serial Anime TV Jujutsu Kaisen akan Mendapatkan Adaptasi Anime Movie 1

Dalam episode ke-24 sekaligus merupakan episode terakhir dari anime televisi Jujutsu Kaisen yang tayang pada hari Jumat (26/3), terdapat pengumuman bahwa anime ini akan mendapatkan sebuah adaptasi anime movie. Anime ini nantinya akan berjudul Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) dan akan dibuka pada musim dingin ini (Winter 2021).

Cerita dalam film ini akan didasarkan pada alur prequel di dalam manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gege Akutami (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School) karya Gege Akutami, dengan animasi yang akan digarap oleh MAPPA dan akan di-distribusikan oleh TOHO.

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Manga Jujutsu Kaisen 0 dirilis oleh perusahaan Viz Media pada tanggal 5 Januari lalu. Perusahaan tersebut juga mendeskripsikan cerita untuk manga ini:

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup yang menderita masalah serius. Teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi Curse dan tidak akan meninggalkannya sendirian. Karena Rika bukanlah Curse biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan yang masih muda belajar untuk cara memerangi Curse. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, namun bisakah ia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi Curse yang menghantuinya?

Serial Anime TV Jujutsu Kaisen akan Mendapatkan Adaptasi Anime Movie 2

Anime Jujutsu Kaisen ditayangkan perdana pada tanggal 2 Oktober, dan di-streaming langsung oleh Crunchyroll di luar Asia saat anime sedang berlangsung di Jepang, dan juga men-streaming dalam dub bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Anime ini di-sutradarai oleh Sunghoo Park (The God of High School), dibantu oleh Hiroshi Seko (Attack on Titan: Lost Girls, Banana Fish, Vinland Saga) sebagai penulis dan yang mengawasi naskah-nya. Untuk desain karakter-nya dikerjakan oleh Tadashi Hiramatsu (His and Her Circumstances, Yuri!!! on Ice, Parasyte -the maxim-). Dan bagian musik ditangani oleh Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, dan Arisa Okehazama.

Akun Twitter: @animejujutsu
Website: jujutsukaisen-movie.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Akebi-chan no Sailor Fuku Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Manga Komedi Horor Mieruko-chan Mendapatkan Anime TV untuk Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar