KaginadoNewsAnime

Serial Anime TV Crossover Key, Kaginado, Tayang Perdana pada Bulan Oktober

0
Serial Anime TV Crossover Key, Kaginado, Tayang Perdana pada Bulan Oktober 1

Acara “KSL online 2021 –Kaginado-” mengumumkan pada hari Minggu bahwa Kaginado (Key, dkk.), serial anime crossover pertama yang menampilkan waralaba oleh merek Visual Arts/Key, akan tayang perdana di televisi dan melalui streaming pada bulan Oktober. Anime karakter chibi akan menjadi crossover dari beberapa visual novel dan judul anime Key yang paling populer, termasuk Kanon, Air, Clannad, Little Busters!, dan Rewrite, dengan situs anime menjanjikan lebih banyak.

Di antara waralaba yang diumumkan untuk anime crossover itu, penulis Key terkenal Jun Maeda menulis semua visual novel aslinya kecuali Rewrite, dan juga mengerjakan musik untuk semuanya (termasuk Rewrite). Promosi proyek baru tersebut juga diunggah pada akun Twitter resmi mereka.

Kanon memulai debutnya pada tahun 1999, sementara Air memulai debutnya pada tahun 2000, dan Clannad pada tahun 2004. Kanon memiliki dua adaptasi anime televisi: yang pertama digarap oleh Toei Animation pada tahun 2002, dan yang kedua digarap oleh Kyoto Animation pada tahun 2006. Kyoto Animation mengadaptasi Air menjadi anime televisi pada tahun 2005 sebagai salah satu produksi penuh pertamanya sebagai studio, dan Toei Animation juga mengadaptasinya menjadi film anime di tahun yang sama. Kyoto Animation juga menganimasikan anime televisi Clannad tahun 2007.

Little Busters! memulai debutnya pada tahun 2007, dengan adaptasi anime yang digarap oleh J.C. Staff ditayangkan perdana pada tahun 2012. Rewrite memulai debutnya pada tahun 2011, dengan anime televisi yang digarap oleh 8-Bit ditayangkan pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Avalon

Karakter Wanita One Piece Memiliki Cerita Khusus dalam One Piece Novel Heroines

Previous article

Jun Maeda dari Key Mengungkapkan Cerita Novel Nekogari Zoku no Osa dan Tanggal Rilisnya

Next article

You may also like

Komentar