Pretty SeriesNewsAnime

Serial Anime Kiratto Pri☆Chan akan Berakhir pada Bulan Mei

0
Serial Anime Kiratto Pri☆Chan akan Berakhir pada Bulan Mei 1

Pihak staf dari serial anime Kiratto Pri☆Chan mengumumkan pada hari Jumat (30/4) bahwa musim ketiga anime Kiratto Pri☆Chan yang saat ini sedang berlangsung (on going) adalah musim yang terakhir dari anime ini, dan dijadwalkan akan berakhir pada bulan Mei mendatang.

Namun dari situs resmi dari franchise Pretty Series mengumumkan bahwa franchise ini akan memiliki serial anime televisi terbaru berjudul Pretty All Friends Selection. Serial ini akan menjadi sebuah flashback serial anime sebelumnya. Karakter dari Kiratto Pri☆Chan, Mirai Momoyama dan KiracCHU nantinya akan menarasikan anime baru tersebut. Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Situs Mantan Web melaporkan bahwa setelah Pretty All Friends Selection berakhir, sebuah “karya baru” akan dimulai.

Musim pertama dari anime Kiratto Pri☆Chan ditayangkan perdana pada bulan April 2018 lalu. Kemudian berlanjut pada musim ke-2 yang ditayangkan pada bulan April 2019. Dan saat ini musim ke-3 sedang ditayangkan dari tanggal 5 April 2020. Buat kalian yang ingin menyaksikan secara langsung bisa menonton melalui layanan Crunchyroll yang men-streaming langsung anime ini saat sedang tayang di Jepang.

Akun Twitter: @prichan_PR
Website: tv-tokyo.co.jp/anime/prichan/
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Net Legenda Urban Horor Ningen Kaishūsha Baru Saja Tayang Perdana di YouTube

Previous article

Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 12 Mei setelah Ditunda karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar