SonicNews

Serial Animasi 3D Sonic Prime Akan Dirilis di Netflix pada Tahun 2022

0
Serial Animasi 3D Sonic Prime Akan Dirilis di Netflix pada Tahun 2022 1

Netflix mengumumkan pada hari Senin bahwa Sonic the Hedgehog dari Sega mendapatkan serial animasi 3D baru berjudul Sonic Prime yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada layanan streaming pada tahun 2022. Studio Vancouver WildBrain Ltd. akan menganimasikan 24 episode. Staf Man of Action Entertainment yang sudah berpelangaman menggarap Ben 10, & Big Hero 6 akan berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif, dan Sega serta WildBrain akan menangani produksi, distribusi, dan lisensi.

Netflix menjelaskan bahwa ceritanya akan berpusat pada petualangan Sonic di “multiverse baru yang aneh”. Sonic akan berangkat untuk menyelamatkan alam semesta sambil melakukan perjalanan dalam menemukan jati diri. Wild Brain Studios, dan Man of Action Entertainment sebelumnya bekerja sama dalam Mega Man: Fully Charged – serial televisi animasi berdasarkan game Mega Man (Rockman).

Pengisi suara Sonic the Hedgehog yaitu Roger Craig Smith (Code Geass ‘Gilbert G.P. Guilford, Kabaneri of the Iron Fortress’ Biba) baru-baru ini mengonfirmasi kepergiannya dari peran tersebut. Akun Twitter resmi Sonic the Hedgehog juga mengonfirmasi bahwa aktor tersebut tidak akan lagi memainkan peran untuk franchise tersebut.

Sumber: ANN

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Novel Ringan Shokei Shoujo no Virgin Road Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Novel Ringan ‘The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt’ Mendapatkan Anime TV

Next article

You may also like

More in Sonic

Komentar