Tonikaku KawaiiNewsAnime

Seri Anime TONIKAWA: Over The Moon For You Menampilkan PV Berbahasa Inggris

0
Seri Anime TONIKAWA: Over The Moon For You Menampilkan PV Berbahasa Inggris 1

Situs resmi seri anime TONIKAWA: Over The Moon For You dari manga Fly Me to the Moon karya Kenjiro Hata, mulai menayangkan video promosi baru pada hari Minggu. Crunchyroll juga menayangkan video yang sama dengan subtitle berbahasa Inggris, tetapi video tersebut tidak tersedia di Asia.


Anime ini akan tayang perdana di kanal Tokyo MX pada tanggal 3 Oktober jam 01:05 pagi, dan juga akan tayang di kanal YTV dan BS NTV. Crunchyroll akan menayangkan anime tersebut

Seri Anime TONIKAWA: Over The Moon For You Menampilkan PV Berbahasa Inggris 2

Sebuah komedi yang berpusat pada seorang laki-laki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis yang lucu bernama Tsukasa pada hari ujian masuk SMA, dan tiba-tiba jatuh cinta padanya. Nasa mengungkapkan perasaannya, tapi respon sang gadis adalah ia akan pergi berkencan dengan Nasa jika mereka menikah. Beberapa tahun kemudian, pada ulang tahun Nasa yang ke-18, sang gadis tiba-tiba mengajaknya menikah. Dimulailah kehidupan suami-istri Nasa.

Seiyuu yang akan tampil adalah:

  • Akari Kito sebagai Tsukasa
  • Junya Enoki sebagai Nasa
  • Yu Serizawa sebagai Kaname Arisugawa
  • Sumire Uesaka sebagai Aya Arisugawa
  • Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Hiroshi Ikehata (Kiratto Pri☆Chan, Seton Academy: Welcome to the Pack) yang menyutradarai anime ini di Seven Arcs, dan Kazuho Hyodo (Kiratto Pri☆Chan) yang bertanggung jawab pada naskah serial ini. Masaktsu Sasaki (Saki, We Neven Learn: BOKUBE) yang mendesain karakter disaat Goichi Iwahata mendesain propertinya. Ritsuko Utagawa bertugas sebagai color key artist, dan Yukihiro Shibutani sebagai pengarah gambarnya. Satoshi Motoyama bertanggung jawab atas suara, dan “Endo.” (Akiba’s Trip: The Animation) yang mengkomposisi musiknya.

Akari Kito mambawakan lagu pembuka berjudul “Koi no Uta (feat. Tsukasa Tsukuyomi)” (Song of Love (feat. Tsukasa Tsukuyomi)) sebagai karakternya. DJ Yunomi menulis dan mengaransemen lagu tersebut. KanoeRana membawakan lagu penutup berjudul “Tsuki to Hoshizora” (The Moon and the Starry Sky). Komposer anime tersebut yaitu “Endo” mengkomposisi lagu tersebut.

Hata merilis manga tersebut di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Februari 2018. Viz Media mengumumkan pada bulan Februari bahwa akan merilis manga tersebut dalam bahasa Inggris pada musim gugur.

Source: TONIKAWA: Over The Moon For You anime’s website

Elmoramadhan31

Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III Telah Menjual 1 Juta Tiket

Previous article

Maskot Kota Kyoto Mendapatkan Kecerdasan Buatan (AI)

Next article

You may also like

Komentar