NewsNovelRurouni Kenshin

Seri Rurouni Kenshin Mendapatkan Novel Baru pada Bulan Juli

0
Seri Rurouni Kenshin Mendapatkan Novel Baru pada Bulan Juli 1

Shueisha mendaftarkan novel baru untuk manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin Kamiya Dojo Monogatari. Novel ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 2 Juli.

Ceritanya terjadi di tahun ke-12 era Meiji, saat Kenshin dan Kaoru mengadakan upacara pernikahan sederhana. Dekorasi perihal festival ditempatkan di kediaman Kamiya, Kenshin mengenakan hakama berlambang dari mendiang ayahnya Kaoru, Koshijirō, dan Kaoru mengenakan pakaian pernikahan mendiang ibunya. Selama waktu ini, Kaoru mengenang malam saat dia dan Kenshin bertemu.

Manga Rurouni Kenshin karya Watsuki telah berjalan dari tahun 1994 hingga 1999 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Seri anime TV-nya tayang di Jepang dari tahun 1996 hingga 1998 dan menghasilkan beberapa proyek video anime dan sebuah film anime.

Watsuki dan Kaoru Kurosaki, novelis kolaborator ceritanya sekaligus istrinya, telah meluncurkan manga Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan September 2017. Tiga bulan kemudian, manga ini hiatus setelah Watsuki didakwa karena memiliki pornografi anak. Watsuki kemudian didenda 200.000 yen (sekitar US$1.900) pada bulan Februari 2018.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, film pertama dari dua film ‘babak terakhir’ dalam seri film live-action Rurouni Kenshin, telah dibuka pada tanggal 23 April. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film keduanya, akan dibuka pada tanggal 4 Juni.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kampanye Urun Dana Proyek Anime Orisinal Ninjaxis Diluncurkan

Previous article

Dick Fight Island Saat Ini Menjadi Manga Romantis Terlaris Nomor 1 di Layanan Amazon

Next article

More in News

You may also like

Komentar