Isshūkan Friends.NewsManga

Seri One Week Friends Mendapatkan Manga Sekuel

0
Seri One Week Friends Mendapatkan Manga Sekuel 1

Edisi April majalah Gangan Joker milik Square Enix tahun ini telah mengungkap bahwa manga One Week Friends karya Matcha Hazuki akan mendapatkan manga sekuel yang berjudul Sono Ato no Isshūkan Friends. (One Week Friends Afterwards) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 22 April. Manga ini akan menyertakan halaman berwarna.

Yen Press menerbitkan manga One Week Friends di Amerika Utara, dan menjelaskan ceritanya:

Yuuki Hase sangat ingin berteman dengan Kaori Fujimiya, gadis di kelas yang sepertinya selalu sendirian. Tepat ketika dia mengira mereka cocok, si gadis mengatakan rahasianya: Setiap minggu, ingatannya direset. Yuuki memutuskan untuk berteman dengannya berkali-kali sebanyak mungkin, tapi apakah dia siap menghadapi betapa sakitnya menjadi teman satu minggu …?

Hazuki memulai manga One Week Friends pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada bulan Januari 2015. Hazuki menggambar chapter spesial untuk manga ini pada bulan April 2015. Square Enix telah menerbitkan volume ketujuh sekaligus terakhir manganya pada bulan April 2015.

Manga ini telah mendapatkan anime TV pada tahun 2014, dan film live-action Jepang pada tahun 2017. Crunchyroll menayangkan animenya, dan Sentai Filmworks telah merilis animenya dalam bentuk home video di Amerika Utara.

Proyek live-action dari manga ini telah diluncurkan di luar negeri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Baru Anime Moriarty the Patriot Memperdengarkan Lagu Pembuka dari Tasuku Hatanaka

Previous article

Aka Akasaka Menulis 3 Manga dengan Anggota Hinatazaka46

Next article

You may also like

Komentar