Shinmai Maō no TestamentNewsNovel

Seri Novel Ringan The Testament of Sister New Devil Berakhir dalam Volume Ke-13

0
Seri Novel Ringan The Testament of Sister New Devil Berakhir dalam Volume Ke-13 1

Akun Twitter resmi untuk layanan BookWalker milik Kadokawa telah mengonfirmasi pada tanggal 31 Maret bahwa seri novel ringan The Testament of Sister New Devil (Shinmai Maō no Testament) karya Tetsuto Uesu dan ilustrator Nekosuke Ōkuma telah berakhir dengan volume ke-13-nya. Volume ke-13 ini dirilis pada tanggal 31 Maret.

Season pertama adaptasi anime TV dari seri novel ringan ini yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana pada bulan Januari 2015. Crunchyroll menayangkan season pertama anime ini di beberapa wilayah. Season keduanya, yang berjudul The Testament of Sister New Devil BURST, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll juga menayangkan season keduanya. Anime ini mendapatkan CD anime orisinal (OVA) dengan volume ketujuh manganya. OVA yang lainnya, berjudul The Testament of Sister New Devil Departures, ditayangkan di layar lebar di Jepang pada tahun 2018 dan kemudian merilisnya dalam bentuk home video pada bulan Maret 2018. Crunchyroll mulai menayangkan OVA itu pada bulan Agustus 2019.

Miyakokasiwa meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan Mei 2013, dan manga ini memiliki total sembilan volume. Seven Seas Entertainment merilis manga ini di Amerika Utara, serta manga spinoff lima volume yang berjudul The Testament of Sister New Devil Storm! karya Fumihiro Kiso.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Makoto Hagino, Penulis Manga Tropical Fish Yearns For Snow, Mempersiapkan Proyek Baru

Previous article

Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Season 2 Mengepos Video Promosi

Next article

You may also like

Komentar