Seri Novel Ringan Oreshura Dapatkan Volume Baru Pertama Dalam 3 Tahun

NewsNovelOreshura
Seri Novel Ringan Oreshura Dapatkan Volume Baru Pertama Dalam 3 Tahun 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk seri novel ringan Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru karya Yūji Yūji telah mengungkap bahwa Yūji akan menerbitkan volume novel ke-14 untuk seri ini, hampir tiga tahun setelah volume ke-13 sebelumnya debut pada bulan September 2017. Volume baru ini akan rilis pada bulan Mei.

Seri Novel Ringan Oreshura Dapatkan Volume Baru Pertama Dalam 3 Tahun 2

Yūji meluncurkan seri novel ringan ini pada tahun 2011 dengan ilustrasi yang dibuat oleh LLO. Seri ini telah menginspirasi anime TV yang tayang perdana pada tahun 2013.

Seri Novel Ringan Oreshura Dapatkan Volume Baru Pertama Dalam 3 Tahun 3

Aniplex of America menjelaskan ceritanya:

Eita Kidou adalah siswa SMA baru dengan nilai bagus dan meremehkan cinta. Bersama dengan teman masa kecilnya Chiwa Harusaki, seorang gadis yang hampir seperti saudara perempuannya, Eita menjalani kehidupan sekolah biasa dengan berkonsentrasi pada belajarnya. Ini semua sampai gadis sekolah yang paling cantik, Masuzu Natsukawa, secara mengejutkan mengakui cintanya pada Eita. Namun, keinginan sejatinya hanyalah membodohi mata orang lain dan berpura-pura menjadi pasangan. Dengan “rahasia tertentu” miliknya di tangan Masuzu, Eita dipaksa untuk bermain bersama. Terlebih lagi, pertarungan sengit atas Eita dimulai ketika mantan pacarnya, Himeka, dan tunangan virtualnya, Ai, ikut bergabung! Akankah Eita dapat melanjutkan kehidupan sekolahnya yang biasa sambil mempertahankan hubungan pura-puranya dan berurusan dengan semua pencintanya?

Nanasuke telah menserialisasikan adaptasi manga dari seri ini di majalah Gangan Joker milik Square Enix dari tahun 2011 hingga 2014. Square Enix telah menerbitkan tujuh volume untuk manga ini.

Sumber: ANN