Seri Novel Ringan Hataraku Maou-sama! Akan Berakhir Dalam Volume Ke-21 Pada Musim Panas Tahun Ini

Hataraku Maou-sama!NewsNovel
Seri Novel Ringan Hataraku Maou-sama! Akan Berakhir Dalam Volume Ke-21 Pada Musim Panas Tahun Ini 1

Versi digital dari edisi terakhir Dengeki Bunko Magazine milik Kadokawa telah mengungkap pada tanggal 25 April bahwa seri novel ringan Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!) karya Satoshi Wagahara akan berakhir dalam volume ke-21-nya pada musim panas tahun ini. Volume ke-20 novel ini telah dirilis pada tanggal 7 Desember.

Sinopsis:

Setelah kalah bertempur dengan pahlawan Emilia dan pasukannya, Raja Iblis Satan dan jendralnya, Alcel, melarikan diri dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel … dan tiba di tengah-tengah Tokyo yang sibuk dan modern! Karena tidak memiliki kekuatan sihir yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya terpaksa untuk mengambil identitas manusia dan hidup sebagai manusia biasa sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Satan menemukan pekerjaan yang menguntungkan di restoran cepat saji terdekat! … sementara Alcel tinggal di apartemen untuk mengurus keperluan rumah. Namun, suatu hari di jalan, Maou bertemu dengan seorang gadis bernama Yusa Emi yang ternyata adalah sang Pahlawan Emilia!

Wagahara telah meluncurkan novel ringan ini dengan ilustrasi yang dibuat oleh 029 pada tahun 2011. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Hiiragi telah diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar manga spinoff yang disebut Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2015.

Situs ComicWalker telah meluncurkan manga spinoff bertema hidangan makanan berjudul Hataraku Maou-sama! no Meshi! pada bulan Agustus 2019. Oji Sadō menggambar manganya. Manga ini mengadaptasi volume novel spinoff terbaru dalam seri novel ringan Hataraku Maou-sama!, yang memiliki judul yang sama. Volume novelnya telah dirilis pada bulan Februari 2019.

Seri novel utama Hataraku Maou-sama! telah mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2013.

Sumber: ANN