Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku Ungkap Pemeran Lainnya

Live ActionNewsUrayasu Tekkin Kazoku
Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku Ungkap Pemeran Lainnya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk adaptasi seri live-action dari manga Urayasu Tekkin Kazoku (Super Radical Gag Family) karya Kenji Hamaoka telah mengungkap anggota pemeran baru untuk live-action tersebut.

Pemeran yang sudah diumumkan sejauh ini terdiri dari:

Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku Ungkap Pemeran Lainnya 2

(Baris atas, kiri ke kanan dalam gambar di atas):

  • Yukino Kishii sebagai Sakura Ōsawagi
  • Miki Mizuno sebagai Junko Ōsawagi
  • Jiro Sato sebagai Daitetsu Ōsawagi
  • Toshio Sakata sebagai Kintetsu Ōsawagi

(Baris bawah, kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Taiyō Saitō sebagai Kotetsu Ōsawagi
  • Chikara Honda sebagai Haru Ōsawagi

Selain itu, Kinosuke, putra salah satu anggota staf live-action ini, akan memerankan bayi bernama Yūta Ōsawagi.

Tōichirō Rutō menyutradarai live-action-nya, dengan naskah yang dibuat oleh Makoto Ueda. Erika Fujita dan Akiko Kamiyama dikreditkan sebagai produser, sementara Shinji Abe dikreditkan sebagai kepala produser.

Live-action ini akan tayang perdana pada bulan April di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Osaka, TV Setouchi, dan TVQ Broadcasting Kyushu. Seri ini akan memiliki episode baru tiap hari Jumat, kecuali di TV Osaka, yang akan menayangkan episode baru pada minggu berikutnya tiap hari Senin.

Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku Ungkap Pemeran Lainnya 3

Hamaoka telah meluncurkan manga orisinal Urayasu Tekkin Kazoku (Super Radical Gag Family) di Weekly Shōnen Champion pada tahun 1993. Manga berjumlah 31 volume ini menelurkan tiga sekuel: Ganso! Urayasu Tekkin Kazoku yang berjumlah 28 volume dari tahun 2002 hingga 2010, dan Maido! Urayasu Tekkin Kazoku, yang dimulai pada tahun 2010, dan berakhir pada bulan Maret 2018 dengan 24 volume. Seri Appare! Urayasu Tekkin Kazoku yang saat ini sedang berjalan diluncurkan pada bulan Maret 2018.

Manga orisinal Super Radical Gag Family telah mendapatkan anime TV berjumlah 33 episode di dua dekade lalu pada tahun 1998. Akitarō Daichi menyutradarai animenya di Studio DEEN. Maido! Urayasu Tekkin Kazoku juga mendapatkan anime TV pada tahun 2014, dan Daichi sekali lagi menyutradarai seri ini.

Sumber: ANN