Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku Ditunda Karena COVID-19

Live ActionNewsUrayasu Tekkin Kazoku
Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk adaptasi seri live-action dari manga Urayasu Tekkin Kazoku (Super Radical Gag Family) karya Kenji Hamaoka telah mengungkap bahwa live-action tersebut akan hiatus setelah episode keenamnya karena penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang mempengaruhi jadwal syuting live-action ini. Episode keenam telah ditayangkan pada hari Jumat (15/5). Kanal-kanal yang menayangkan live-action ini akan mulai menayangkan kembali live-action Yūsha Yoshihiko to Maō no Shiro untuk menggantikannya pada tanggal 22 Mei.

Live-action ini telah tayang perdana pada tanggal 10 April dan tayang di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Osaka, TV Setouchi, dan TVQ Broadcasting Kyushu. Sambomaster memberikan lagu tema orisinal untuk seri ini, dan BiSH membawakan lagu penutup orisinal yang berjudul “Buchi Nuke.”

Tōichirō Rutō menyutradarai live-action ini, dengan naskah yang dibuat oleh Makoto Ueda. Erika Fujita dan Akiko Kamiyama dikreditkan sebagai produser, sementara Shinji Abe dikreditkan sebagai kepala produser.

Hamaoka telah meluncurkan manga orisinal Urayasu Tekkin Kazoku (Super Radical Gag Family) di Weekly Shōnen Champion pada tahun 1993. Manga berjumlah 31 volume ini menelurkan tiga sekuel. Ganso! Urayasu Tekkin Kazoku yang berjumlah 28 volume berjalan dari tahun 2002 hingga 2010, dan Maido! Urayasu Tekkin Kazoku dimulai pada tahun 2010 dan berakhir pada bulan Maret 2018 dengan 24 volume. Seri Appare! Urayasu Tekkin Kazoku yang saat ini sedang berjalan mulai diluncurkan pada bulan Maret 2018.

Manga orisinal Super Radical Gag Family telah mendapatkan anime TV berjumlah 33 episode pada tahun 1998. Akitarō Daichi menyutradarai animenya di Studio DEEN. Maido! Urayasu Tekkin Kazoku juga mendapatkan anime TV pada tahun 2014, dan Daichi sekali lagi menyutradarai seri ini.

Sumber: ANN