Seri Live-Action The Full-Time Wife Escapist Mendapatkan Live-Action Spesial Tahun Baru

Live ActionNewsNigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu
Seri Live-Action The Full-Time Wife Escapist Mendapatkan Live-Action Spesial Tahun Baru 1

Situs resmi untuk seri live-action TV dari manga The Full-Time Wife Escapist (Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu) karya Tsunami Umino telah mengungkap judul dan pemeran tambahan untuk live-action spesial Tahun Baru yang akan datang dari seri tersebut. Judul live-action spesial tersebut adalah “Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu Ganbare Jinrui! Shinshun Special!!”

Seri Live-Action The Full-Time Wife Escapist Mendapatkan Live-Action Spesial Tahun Baru 2

Naomi Nishida akan memerankan teman sekelasnya Yuri Tsuchida waktu SMA dan kepala perawat dari sebuah rumah sakit bernama Ibuki Hanamura. Munetaka Aoki akan memerankan bosnya Hiramasa Tsuzaki di tempat kerja barunya yang bernama Shinnosuke Haibara. Berbeda dengan Hiramasa, dia adalah pria yang berorientasi pada olahraga.

Anggota pemeran utama dari seri live-action sebelumnya mengulangi peran mereka. Fuminori Kaneko kembali untuk menyutradarai live-action spesial ini, dan Akiko Nogi sekali lagi menulis naskahnya.

TBS mengumumkan pada tanggal 25 September bahwa seri The Full-Time Wife Escapist mendapatkan live-action spesial Tahun Baru yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2021. Adaptasi seri live-action TV-nya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2016.

Seri manga The Full-Time Wife Escapist dimulai di majalah Kiss pada bulan November 2012 dan berakhir pada bulan Februari 2020. Kodansha telah merilis volume ke-11 sekaligus terakhirnya pada bulan April 2020. Manga ini berlanjut setelah hiatus selama 22 bulan pada bulan Januari 2019. Manga ini memenangkan kategori shojo di Kodansha Awards Ke-39.

Sinopsis:

Apa yang harus dilakukan seorang gadis ketika tidak ada pekerjaan? Begitu Mikuri Moriyama lulus dari suatu universitas, dia tidaklah beruntung dalam hal mencari pekerjaan. Dia menjadi pegawai kontrak dibagian administrasi di suatu perusahaan, namun ia akhirnya diberhentikan karena perusahaan sedang mengurangi karyawannya. Khawatir tentang putrinya, ayahnya membantunya mendapatkan pekerjaan, menjadi pengurus rumah untuk pria yang dulu pernah bekerja dengannya bernama Tsuzaki. Namun, ketika semuanya mulai berjalan dengan baik, orang tua Mikuri memutuskan sudah waktunya untuk pindah ke pedesaan. Dia mungkin akan menganggur selama sisa hidupnya jika dia pergi bersama mereka, namun dia tidak menghasilkan cukup uang untuk menyewa tempat sendiri. Saat itulah Mikuri punya suatu solusi, yaitu meminta Tsuzaki menikahinya, menikah untuk pekerjaan ini, semacam pernikahan kontrak yang didasari hubungan pekerjaan.

Sumber: ANN