Kodoku no GourmetNewsLive Action

Seri Live-Action Solitary Gourmet Mendapatkan Season Ke-9

0
Seri Live-Action Solitary Gourmet Mendapatkan Season Ke-9 1

TV Tokyo telah mengungkapkan bahwa adaptasi seri live-action dari manga Kodoku no Gourmet (Solitary Gourmet) karya Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi akan memiliki season kesembilan yang akan tayang perdana pada bulan Juli. Yutaka Matsushige (dari live-action Death Note, Sukiyaki Western Django, Crows Zero) sekali lagi akan memerankan kembali perannya sebagai protagonis Gorō Inagashira.

Season baru ini akan berfokus pada restoran kecil yang dikelola keluarga, mengunjungi kembali beberapa restoran sebelumnya yang ditampilkan di season lainnya. Season Ini juga akan kembali fokus pada tema keseluruhan seri, “makan soliter,” mengingat kesulitan makan di luar selama pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baik seri live-action maupun manga orisinal Kodoku no Gourmet mengikuti seorang pramuniaga soliter bernama Gorō Inagashira saat dia melakukan perjalanan ke seluruh Jepang dan mencicipi masakan lokal yang ditemukan di sudut-sudut jalan. Season kedelapan live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019.

Seri Live-Action Solitary Gourmet Mendapatkan Season Ke-9 2

Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi pertama kali menjalankan seri manga Kodoku no Gourmet dari tahun 1994 hingga 1996 di majalah Monthly Panja (sekarang berhenti) milik Fusosha. Kusumi menangani ceritanya, dan Taniguchi menggambar gambarnya. Fusosha menerbitkan volume pertamanya pada tahun 1997. Kusumi dan Fusosha menerbitkan volume kedua manganya pada bulan September 2015. Taniguchi meninggal dunia pada bulan Februari 2017.

Fanfare dan Ponent Mon akan merilis manganya dalam bahasa Inggris. Perusahaan ini sempat mengatakan bahwa manganya “kemungkinan besar” akan debut pada musim semi 2021, tetapi seri ini saat ini terdaftar sebagai “further down the line” di situs webnya.

Manga ini juga telah menginspirasi anime net yang debut di aplikasi ponsel pintar “Tate Anime” (Vertical Anime) dari Production I.G pada bulan November 2017.

Sumber: Comic Natalie via ANN

Mito.Chan

Area My Neighbor Totoro dari Taman Ghibli Diberitakan saat Konstruksi Berlanjut

Previous article

Manajer Perakunan Olimpiade Jepang Dilaporkan Tewas Bunuh Diri

Next article

You may also like

Komentar