Seri Live-Action Seiho Boys’ High School! Tambahkan 4 Anggota Pemeran Lainnya

Live ActionMen's KōNews
Seri Live-Action Seiho Boys' High School! Tambahkan 4 Anggota Pemeran Lainnya 1

Situs resmi dari TV Tokyo untuk adaptasi seri live-action dari manga Seiho Boys’ High School! (Men’s Kō) karya Kaneyoshi Izumi telah mengungkap empat anggota pemeran lainnya.

Pemeran barunya terdiri dari (dari kiri ke kanan dalam gambar di atas):

  • Hiyori Sakurada sebagai Erika Harushima, seorang gadis misterius yang berpengaruh pada Chikara Maki
  • Mizuki Kayashima sebagai Erika Takano, seorang gadis yang memiliki alasan untuk berada di pulaunya dan yang kadang-kadang berbicara dengan Chikara setelah mereka bertemu secara kebetulan suatu hari
  • Mayuko Fukuda sebagai perawat sekolah baru Ayako Fukuhara
  • Toshiya Sakai sebagai pemilik toko dari satu-satunya toko di pulaunya, Kishida Shōten

Seri ini sekarang akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober, setelah staf menunda live-action ini dari bulan Juli karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

Seri Live-Action Seiho Boys' High School! Tambahkan 4 Anggota Pemeran Lainnya 2

Anggota dari grup idol laki-laki Kansai Johnny’s Jr., Naniwa Danshi, akan membintangi seri ini. Dari kiri ke kanan dalam gambar di atas, pemerannya terdiri dari Kazuya Ōhashi, Kyōhei Takahashi, Ryūsei Ōnishi, Daigo Nishihata, Kento Nagao, Shunsuke Michieda, dan Jōichirō Fujiwara. Naomi Hiruta menulis naskahnya.

Seri Live-Action Seiho Boys' High School! Tambahkan 4 Anggota Pemeran Lainnya 3

Manga shōjo Seiho Boys’ High School! berjalan di majalah Betsucomi milik Shogakukan dari tahun 2006 hingga 2010, dan Shogakukan telah menerbitkan delapan volume buku kompilasi untuk manganya. Viz Media telah merilis kedelapan volume manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini mendapatkan epilog dua chapter setelah 10 tahun dimulai di edisi Agustus majalah Betsucomi milik Shogakukan pada bulan Juli.

Sinopsis:

Terpencil, sepi dan dikelilingi oleh lautan. Ini bukan Alcatraz yang sedang kita bicarakan, ini Seiho Boys’ High School!, di mana siswa-siswanya dipenuhi oleh orang-orang yang frustrasi secara seksual! Bagaimana bisa para pemuda ini mendapatkan pacar ketika mereka terjebak di tempat antah berantah?
Ketika seorang gadis cantik muncul, seluruh sekolah menjadi hiruk-pikuk. Jarang-jarang para pemuda yang terisolasi ini mendapatkan kehidupan sesungguhnya dan perempuan bernapas di tengah-tengah mereka. Para anak laki-laki ingin membantunya, tetapi apakah mereka akan bertindak terlalu jauh?

Sumber: ANN