Genderless Danshi ni Aisareteimasu.NewsLive Action

Seri Live-Action My Androgynous Boyfriend Diperankan oleh Oideyasu Oda

0
Seri Live-Action My Androgynous Boyfriend Diperankan oleh Oideyasu Oda 1

Situs resmi untuk Colorful Love ~Genderless Danshi ni Aisareteimasu.~, seri live-action TV dari manga My Androgynous Boyfriend (Genderless Danshi ni Aisareteimasu.) karya Tamekō telah mengumumkan bahwa Oideyasu Oda (atas) akan memerankan Masami Sakai, editor dari departemen editorial majalah manga.

Seri ini akan dibintangi oleh Ai Yoshikawa (kiri dalam gambar di bawah) sebagai Wako Machida, dan Rihito Itagaki (kanan) sebagai Meguru.

Seri Live-Action My Androgynous Boyfriend Diperankan oleh Oideyasu Oda 2

Miki Mizuno (kiri dalam gambar di bawah) memerankan Asahi Tetsumoto, kepala redaksi majalah manga yang mempekerjakan Wako. Renn Kiriyama (kanan) memerankan Kira, model terkenal dan temannya Meguru.

Seri Live-Action My Androgynous Boyfriend Diperankan oleh Oideyasu Oda 3

Seri ini akan tayang perdana di NTV pada tanggal 1 April. Izuru Kumasaka, Hiroaki Yuasa, dan Takeshi Matsuura menyutradarai seri ini, dengan naskah yang dibuat oleh Fumi Tsubota. Akihiro Manabe menggubah musiknya. Seri ini akan tayang tiap hari Kamis pukul 11:59 malam di timeslot program baru “MokuDora F” di YTV, NTV, dan jaringan afiliasi mereka.

Seri Live-Action My Androgynous Boyfriend Diperankan oleh Oideyasu Oda 4

Seven Seas Entertainment menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Wako dan pacarnya yang androginus tidak memiliki hubungan yang benar-benar biasa. Dia menghabiskan hari-harinya bekerja keras di dunia penerbitan, sementara pacarnya menghabiskan waktunya dengan terobsesi oleh fesyen dan dandanan — semua dengan tujuan menjadikan dirinya cantik hanya untuk Wako. Kisah slice-of-life romantis ini adalah tentang cinta, hubungan, dan hal tidak biasa!

Tamekō meluncurkan manganya di majalah Feel Young milik Shodensha pada bulan Februari 2018, dan manga ini masih berjalan. Shodensha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan November 2020, dan Seven Seas telah menerbitkan volume keduanya pada bulan September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Date A Live Rilis Video Teaser Baru untuk Season 4 dan Video Suara untuk Perayaan Ulang Tahun Ke-10

Previous article

Manga Horor Junji Ito Kesssaku-shū Dapatkan Proyek Anime Baru

Next article

You may also like

Komentar