Ii ne! Hikaru Genji-kunNewsLive Action

Seri Live-Action Ii ne Hikaru Genji-kun Mendapatkan Sekuel

0
Seri Live-Action Ii ne Hikaru Genji-kun Mendapatkan Sekuel 1

NHK telah mengumumkan bahwa seri live-action dari manga Ii ne! Hikaru Genji-kun karya est em akan mendapatkan sekuel berjudul Ii ne! Hikaru Genji-kun 2 yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Juni. est em mengilustrasikan gambar di atas untuk memperingati pengumuman ini.

Pemeran yang kembali termasuk:

  • Yudai Chiba sebagai Hikaru Genji (gambar bawah kiri)
  • Sairi Itō sebagai Saori Fujiwara (gambar bawah kanan)
  • Anna Iriyama sebagai Shiori, adik perempuannya Saori
  • Renn Kiriyama sebagai letnan jenderal dari The Tale of Genji

Seri Live-Action Ii ne Hikaru Genji-kun Mendapatkan Sekuel 2

Sekuel ini akan dikerjakan oleh para anggota staf yang kembali. Kazuya Konaka dan Satoshi Tanaka menyutradarai seri ini, dan Mika Abe menulis naskahnya. Takahiro Obata menggubah musiknya.

Dalam cerita manganya, seorang pria yang tampaknya menjadi tokoh utama dari novel era Heian klasik karya Murasaki Shikibu berjudul The Tale of Genji muncul di rumah pekerja kantor Saori. Saori merawat Genji, yang tampaknya telah melakukan perjalanan ke masa depan.

em meluncurkan manga ini di feel. Young Magazine milik Shodensha pada bulan Desember 2015. Manga ini telah berakhir pada tanggal 8 April. Volume terakhirnya akan dirilis pada bulan Mei. Manga ini telah mengakhiri “season ketiganya” pada bulan Mei 2020.

Manga lainnya em termasuk Age Called Blue, IPPO, Seduce Me After the Show, Red Blinds the Foolish, Tableau Numéro 20, dan Golondrina. Netcomics telah merilis Age Called Blue dalam bahasa Inggris, Aurora Publishing telah merilis Red Blinds the Foolish dan Seduce Me After the Show dalam bahasa Inggris, dan Viz Media telah merilis Tableau Numéro 20 dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penulis Vivy -Fluorite Eye’s Song- Membagikan Kisah Pembuatan Unik Animenya

Previous article

Game WAVE!! ~Naminori Boys~ Mengakhiri Layanannya setelah 1 Bulan Diluncurkan

Next article

You may also like

Komentar