Seri Live-Action Horror JU-ON: Origins dari Netflix Debut untuk Sedunia Pada Tanggal 3 Juli

Ju-onLive ActionNews
Seri Live-Action Horror JU-ON: Origins dari Netflix Debut untuk Sedunia Pada Tanggal 3 Juli 1

Netflix telah mengumumkan bahwa Ju-on: Noroi no Ie (judul Inggris: JU-ON: Origins), seri live-action pertama untuk franchise Ju-on, dari Netflix dan NBCUniversal Entertainment Japan, akan debut di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 3 Juli. Perusahaan tersebut pertama kali mengumumkan seri ini pada tanggal 13 April.

Seri baru ini berpusat pada seorang penyelidik paranormal bernama Odajima, serta seorang karakter televisi bernama Haruka Honjo, yang terus mendengar langkah kaki yang mengganggu di apartemennya di tengah malam. Keduanya tertarik pada “rumah terkutuk” ikonis dari franchise tersebut, yang mulai diselidiki Odajima. Yoshiyoshi Arakawa memerankan Odajima dalam seri ini, sementara Yuina Kuroshima memerankan Haruka.

Anggota pemeran lainnya termasuk Ririka, Kōki Osamura, Mai Takahashi, Kai Inowaki, Ryūshin Tei, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendō, dan Kana Kurashina. Shō Miyake menyutradarai seri ini, dengan naskah dari Yō Takahashi dan Takashige Ichise.

Seri Ju-on terakhir terlihat di film pada Juni 2016 dengan Sadako vs. Kayako, sebuah film crossover dengan franchise serupa yang ikonis bernama Ring.

Film terakhir dalam seri Ju-on, Ju-on: The Final, telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2015. Film ini dipasarkan sebagai film “akhir” dalam seri Ju-on. Film pertama dalam seri ini mendapatkan remake Hollywood pada tahun 2004, dan memiliki dua film sekuel. Sam Raimi dijadwalkan untuk memproduksi reboot dari film-film ini, tetapi film tersebut malah berlatar sebelum dan selama peristiwa film tahun 2004 tersebut. Film ini (berjudul The Grudge) dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 3 Januari, dan sekarang tersedia untuk dibeli secara digital.

Sumber: ANN