Himawari - Kenichi LegendNewsLive Action

Seri Live-Action Himawari – Kenichi Legend Ungkap Pemeran Lainnya

0
Seri Live-Action Himawari - Kenichi Legend Ungkap Pemeran Lainnya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk seri live-action TV dari manga komedi Himawari – Kenichi Legend karya Akiko Higashimura telah mengungkap tiga anggota pemeran lainnya. Live-action ini juga mengadakan konferensi pers di Miyazaki TV di Miyazaki.

Anggota pemeran barunya adalah:
(Baris belakang, kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Masanori Ishii sebagai Kuroki
  • Mai Ooshima sebagai Kurumi Ebihara
  • Mayumi Satō sebagai Wakil Direktur Saruwatari

Seri ini dibintangi oleh:
(Baris depan, kiri ke kanan)

  • Katsunori Takahashi sebagai Kenichi Hayashi
  • Yuna Taira sebagai Akiko Hayashi
  • Yūki Inoue sebagai Kenichi Koorogi

Seri TV ini akan merayakan ulang tahun ke-50 dari Miyazaki TV, dan akan tayang perdana di channel tersebut pada pertengahan bulan Mei. (Cerita manga orisinalnya berlatar di Prefektur Miyazaki asalnya Higashimura.) Seri ini akan memiliki 10 episode berdurasi 15 menit. Jaringan di wilayah lainnya di Jepang juga akan menayangkan live-action ini, dan live-action ini juga akan ditayangkan secara streaming.

Seri Live-Action Himawari - Kenichi Legend Ungkap Pemeran Lainnya 2

Sōichi Ishii menyutradarai seri ini, dan Tetsuhiro Ikeda menulis naskahnya. Miyazaki TV dan HoriPro dikreditkan atas produksi.

Ceritanya berpusat pada kejenakaan kantor Akiko dan ayahnya Kenichi (secara bersama disebut “dua Kenichi”), yang keduanya bekerja untuk perusahaan layanan telepon yang sama di Kyushu selatan.

Manganya berjalan di majalah Morning milik Kodansha dari tahun 2006 hingga 2010, dan Kodansha telah menerbitkan 13 volume buku kompilasi untuk seri ini.

Princess Jellyfish dan Tokyo Tarareba Girls karya Higashimura sebelumnya juga mendapatkan adaptasi live-action. Kodansha Comics merilis kedua manga tersebut dalam bahasa Inggris. Baru-baru ini, manga Gisō Furin karya Higashimura telah mendapatkan seri live-action yang tayang perdana pada bulan Juli lalu.

Kodansha Comics merilis manga sekuel Tokyo Tarareba Girls Returns karya Higashimura dalam bahasa Inggris, dan volume pertamanya telah dirilis pada tanggal 28 Januari.

Tokyo Tarareba Girls memenangkan penghargaan Best U.S. Edition of International Material—Asia tahun lalu di 2019 Will Eisner Comic Industry Awards.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sony, Bushiroad Batalkan Kehadirannya di Event Karena Coronavirus COVID-19

Previous article

Game Death End re;Quest 2 Rilis di Barat pada tahun 2020

Next article

You may also like

Komentar