Seri Live-Action GTO: The Early Years Baru Ungkap Pemeran Lainnya dan Lagunya

GTOLive ActionNews
Seri Live-Action GTO: The Early Years Baru Ungkap Pemeran Lainnya dan Lagunya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk adaptasi seri live-action baru dari manga GTO: The Early Years (Shōnan Junai-gumi) karya Tohru Fujisawa mulai menayangkan trailer baru untuk seri live-action-nya. Situsnya telah mengungkap pemeran lainnya, serta penyanyi lagu tema dan lagu sisipan untuk seri live-action ini.

Seri Live-Action GTO: The Early Years Baru Ungkap Pemeran Lainnya dan Lagunya 2

Anggota pemeran barunya terdiri dari Yurina Yanagi, Shiori Yoshida, Kasumi Yamaya, Misato Morita, Eita Okuno, Kū Ijima, Katsuya Takagi, Kazunori Mimura, Mizuki Maehara, Karin Ono, Yūki Takao, Yūtarō, Atomu Mizuishi, Kaito Yoshimura, dan Keisuke Higashi. Yōko Minami, Kunihiko Ida, Shunsuke Daitō, Yoshinori Okada, Eisaku Yoshida, dan pengulat New Japan Pro Wrestling Tōgi Makabe akan menjadi bintang tamu dalam live-action ini.

Band T-BOLAN membawakan lagu tema, lagu pembuka, dan beberapa lagu sisipan untuk live-action ini. Video di atas memperdengarkan lagu dari band tersebut yang berjudul “Hanashitakunai” (I Don’t Want to Let Go). Takashi Sorimachi juga menyediakan lagunya yang berjudul “POISON~Iitai Koto mo Ienai Konna Yo no Naka wa~” (In This Kind of World Where I Can’t Say What I Want) sebagai lagu sisipan.

Seri ini akan debut di layanan streaming Amazon Prime Video pada tanggal 28 Februari. Kanichirō (kiri dalam gambar di atas) membintangi seri ini sebagai Eikichi Onizuka, sementara Daichi Kaneko (kanan) membintangi seri ini sebagai Ryuji Danma.

Eiji Uchida adalah kepala sutradara untuk seri ini, sementara Yusaku Matsumoto dan Nobuhiro Suzumura dikreditkan sebagai sutradara. Uchida juga menulis naskah untuk seri ini bersama dengan Noriko Katō, Hime Rina, dan Shinichi Nomura. Kōji Endō menggubah musiknya dalam kolaborasi dengan perusahaan musik Being. Atmovie dikreditkan untuk produksi.

GTO: The Early Years adalah prekuel manga GTO karya Fujisawa. Cerita manga berjumlah 31 volume ini mengikuti Eikichi Onizuka dan Ryuji Danma, yang dikenal sebagai duo maut Oni-Baku (Demon Explosion). Pasangan ini menarik kembali gaya hidup geng mereka sebelumnya dengan harapan kehilangan keperjakaan mereka saat melawan mantan musuh mereka.

Vertical telah menerbitkan GTO: The Early Years di Amerika Utara, dan manga ini telah mendapatkan lima volume seri OVA tahun 1994-1997 dan lima bagian seri live-action tahun 1995-1997. Manga ini telah mendapatkan prekuelnya sendiri, Bad Company, yang juga mendapatkan video live-action pada tahun 1998.

Fujisawa dan Shinsuke Takahashi telah meluncurkan Shonan Seven, manga yang disebut sebagai “sekuel sejati” dari GTO: The Early Years di Shōnen Champion pada bulan Februari 2014, dan mengakhirinya pada bulan Juli 2019. Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-17 sekaligus terakhir manganya pada bulan September 2019.

Sumber: ANN