Akuma to Love SongLive ActionNews

Seri Live-Action ‘A Devil and Her Love Song’ Ungkap Pemeran Utama dan Bulan Debut

0
Seri Live-Action 'A Devil and Her Love Song' Ungkap Pemeran Utama dan Bulan Debut 1

Situs resmi untuk seri live-action dari manga A Devil and Her Love Song (Akuma to Love Song) karya Miyoshi Tomori telah mengumumkan dua anggota pemeran untuk seri tersebut dan mengungkap bahwa seri tersebut akan tayang perdana pada bulan Juni di Hulu. Nana Asakawa (kiri dalam gambar di atas) akan memerankan Maria Kawai, sementara Hiroki Iijima akan memerankan Shin Meguro.

Seri ini akan memiliki delapan episode. Yokoo Hatsuki menyutradarai seri ini, dengan naskah yang dibuat oleh Erika Yoshida, Satoko Ogasaki, dan Naomi Hiruta. Sōichi Ueda menggubah musiknya.

Seri ini adalah bagian kedua dari “Margaret Love Stories,” sebuah kolaborasi antara majalah Margaret milik Shueisha dan Hulu untuk mengadaptasi tiga manga yang dimuat di majalah tersebut menjadi seri live-action. Mairu no Vich karya Zakuri Satō adalah seri pertama yang mendapatkan adaptasi. Seri ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur 2020, tetapi ditunda ke 12 Februari 2021 karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19). Kolaborasi ini juga sedang merencanakan adaptasi seri live-action dari manga Kami-sama no Ekohiiki (Favoritism of the Gods) karya Ayumi Komura.

Seri Live-Action 'A Devil and Her Love Song' Ungkap Pemeran Utama dan Bulan Debut 2

Viz Media telah menerbitkan semua 13 volume dari A Devil and Her Love Song karya Tomori, dan menjelaskan manganya:

Temui Maria Kawai – dia cantik menawan dan sangat pandai, seorang gadis yang tampaknya memiliki semuanya. Tetapi ketika dia melepaskan lidahnya yang tajam, tak heran beberapa orang menganggapnya sebagai iblis! Cara bertindak Maria yang menyulitkan bahkan membuatnya dikeluarkan dari sekolah elit, tetapi kejatuhan tertentu ini sebenarnya bisa saja menjadi rahmat penyelamatannya …
Sifat terus terang Maria mendapatkannya lebih banyak musuh di sekolah barunya, tetapi suara nyanyian malaikatnya secara tidak sengaja menarik perhatian Yusuke Kanda dan Shin Meguro. Bisakah anak-anak lelaki ini memperbaiki hatinya yang keras, atau akankah mereka akhirnya hancur?

Tomori telah menserialisasikan manganya dari tahun 2006 hingga 2011. Viz Media telah merilis volume ke-13 sekaligus terakhirnya dalam bahasa Inggris pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tanggal Debut Anime Eden di Netflix telah Diungkap dalam Video Promosi

Previous article

Golden Kamuy Menginspirasi “Drama Pemuda-Pemudi Hipotetis” Seishun Kamuy

Next article

You may also like

Komentar