GamesKunio-kunNews

Seri Game Kunio-kun Mendapatkan Proyek Ulang Tahun Ke-35 dan Karya Baru

0
Seri Game Kunio-kun Mendapatkan Proyek Ulang Tahun Ke-35 dan Karya Baru 1

Arc System Works telah mengumumkan Nekketsu Kо̄ha Kunio-kun 35th Anniversary Project (judulnya Renegade di Barat) pada hari Selasa (25/5) dan telah mengungkapkan sebuah logo:

Seri Game Kunio-kun Mendapatkan Proyek Ulang Tahun Ke-35 dan Karya Baru 2

Berbagai proyeknya seperti game-game baru dalam seri Kunio-kun, produk terkait, dan kolaborasi yang akan dimulai bulan ini, dan keseluruhan proyek ini akan berlangsung selama satu tahun. Proyek ini memperingati ulang tahun ke-35 dari game arkade orisinal Nekketsu Kо̄ha Kunio-kun (Renegade).

Technos Japan telah merilis game pertama dalam seri Kunio-kun pada bulan Mei 1986, dan seri ini telah mendapatkan banyak bagian sejak itu. Beberapa game dalam seri ini dilokalkan untuk Barat dengan judul, visual, dan cerita yang diubah, menghasilkan judul seperti River City Ransom, Renegade, dan Crash ‘n’ the Boys: Street Challenge.

Arc System Works memperoleh hak atas sejumlah game dari Technos Japan — termasuk game Double Dragon, Super Dodge Ball, River City Ransom, dan Kunio-kun — pada bulan Juni 2015. Perusahaan ini merilis Kunio-kun: The World Classics Collection, sebuah kumpulan game dalam waralaba Kunio-kun, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch, pada bulan Desember 2018. Game spinoff River City Girls memulai debutnya pada bulan September 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gundam Ace Akan Meluncurkan Manga Baru Crossbone Gundam pada Bulan Juni

Previous article

Tanggal Peluncuran Game Remake Pokémon Brilliant Diamond/Shining Pearl dan Game Pokémon Legends: Arceus Diumumkan

Next article

More in Games

You may also like

Komentar