Seri Anime Godzilla Singular Point Ungkap Cerita, Video Promosi, Staf Lainnya, Visual

AnimeGodzillaNews
Seri Anime Godzilla Singular Point Ungkap Cerita, Video Promosi, Staf Lainnya, Visual 1

Netflix Anime Festival 2020 mempersembahkan introduksi cerita, video promosi, dan visual teaser baru untuk seri anime Godzilla Singular Point. Ceritanya akan mengikuti “jenius muda Mei Kamino, seorang peneliti wanita, dan Yun Arikawa, seorang insinyur pria, saat mereka menghadapi ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kawan-kawan mereka.”

Seri Anime Godzilla Singular Point Ungkap Cerita, Video Promosi, Staf Lainnya, Visual 2

Situs resmi animenya juga telah dibuka dan mencantumkan anggota staf lainnya. Satoshi Ishino (Date A Live, Excel Saga, No. 6) mengadaptasi desain karakter orisinal buatan Kazue Katō untuk animasi. Ryuichi Ikeuchi, Yuushi Koshida, dan Masashi Suzuki mengarahkan CG, dan Kensuke Yamamoto mengarahkan efek visual. Staf lainnya termasuk:

  • Periset Kemiliteran: Keigo Koyanagi
  • Desain Seni: Akihiro Hirasawa
  • Sutradara Seni: Norihiko Yokomatsu
  • Artis Perwarnaan Keyframe: Azusa Sasaki
  • Sutradara Pengomposisian Fotografi: Yu Wakabayashi
  • Editor: Rie Matsubara
  • Pengarah Suara: Kazuhiro Wakabayashi

Seri Anime Godzilla Singular Point Ungkap Cerita, Video Promosi, Staf Lainnya, Visual 3Seperti yang sebelumnya diumumkan, Atsushi Takahashi menyutradarai seri ini di BONES dan Orange, yang berkolaborasi untuk menggabungkan “gaya animasi gambar tangan dan CG.”

Kan Sawada menggubah musiknya, dan novelis sci-fi Jepang Toh Enjoe mengawasi sekaligus menulis naskah dalam proyek anime TV pertamanya ini. Kazue Katō, kreator manga Blue Exorcist, merancang desain karakter orisinal. Eiji Yamamori mendesain monster Kaiju.

Seri ini juga akan tayang perdana di Tokyo MX dan kanal lainnya pada bulan April 2021. Netflix akan menayangkan animenya secara eksklusif di seluruh dunia, meskipun Jepang akan menerimanya lebih dulu.

Netflix sebelumnya memulai debut film anime trilogi Godzilla antara November 2017 dan November 2018. Kobun Shizuno dan Hiroyuki Seshita menyutradarai film ini di Polygon Pictures. Gen Urobuchi dari Nitroplus dikreditkan dengan konsep cerita dan skenario. Urobuchi juga bertanggung jawab atas komposisi seri dengan Yūsuke Kozaki.

Monster TOHO ikonis Godzilla sebelumnya menginspirasi seri animasi Amerika tahun 1978 berjudul Godzilla, animasi edukasional dua bagian berjudul Susume! Godzilland pada tahun 1994 dan 1996, animasi Amerika tahun 1998 berjudul Godzilla: The Series, dan animasi pendek tahun 2018 berjudul Tadaima! Chibi Godzilla untuk web dan bioskop.

Sumber: ANN