NewsPeople

Seorang Pria Jepang Dideportasi setelah Ia Mengaku Telah Memakan 5 Anak Kucing

0
Seorang Pria Jepang Dideportasi setelah Ia Mengaku Telah Memakan 5 Anak Kucing 1

Berita di luar kota minggu ini mengungkapkan jika seorang pria ditahan dan didenda karena membunuh anak kucing sekaligus memakannya.

Menurut polisi, pria itu adalah warga negara Jepang berusia tiga puluhan dari Tokyo yang tinggal di Istanbul. Dia ditahan pada tanggal 14 Juni setelah seorang penduduk setempat melihatnya membawa lima anak kucing dalam ember ke rumahnya.

Orang yang menghubungi pihak berwenang mengatakan dia telah bertanya kepada pria itu di mana dia membawa anak-anak kucing tersebut dan menyuruhnya untuk meninggalkan mereka di tempat mereka berada. Pria itu tidak menanggapi, dan diam-diam membawa anak-anak kucing ke dalam gedung.

Polisi mengatakan pria itu ditahan dan didenda senilai dengan 130.000 yen (US$1.175,58) setelah dia mengaku membunuh dan memakan lima anak kucing yang ditangkap di lingkungan itu . Saat ini dia berada di fasilitas imigrasi menunggu deportasi.

Penduduk setempat yang telah merawat induk kucing sebelum dia melahirkan anak-anaknya dua bulan lalu mengatakan terkejut dengan berita tersebut. Orang-orang di Jepang juga mengungkapkan kekecewaan mereka.

“Ini tidak bisa dimaafkan.”
“Saya harap dia tidak kembali ke Jepang.”
“Anda tidak akan memakannya di Jepang, jadi mengapa Anda memakannya di sana?”
“Saya membaca bahwa orang-orang di Jepang pernah memakan kucing ratusan tahun yang lalu, tetapi itu tidak berarti Anda harus memakannya hari ini.”
“Saya tidak percaya orang Jepang akan melakukan hal seperti itu.”

Aktivis hak-hak hewan mengatakan kekejaman terhadap hewan menjadi perhatian yang meningkat di Istanbul karena tidak ada ancaman hukuman penjara untuk membunuh hewan liar, sebab mereka diklasifikasikan sebagai “komoditas” daripada makhluk hukum.

Namun, parlemen Turki saat ini sedang mengerjakan rancangan undang-undang untuk mengubahnya. Sehingga akan menghasilkan hukuman yang lebih keras dan lingkungan lebih aman untuk kucing-kucing tercinta di Istanbul.

Referensi :
Japanese man deported for eating cats

Vadje
Nett Sie kennen zu lernen^^

Doki Doki Literature Club Plus! Akan Menuju PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Previous article

Video Promosi Game Crossover Neptunia dan Senran Kagura Memperlihatkan Gerakan Laga

Next article

More in News

You may also like

Komentar