Seorang Pemuda Nekat Mencuri Pantsu Seorang Gadis Yang Masih Hangat

NewsJepangKONOSUBA
Go Get Kazuma (Kazuma Rap) - David P.F. feat. Jace Willcutt

Dan terulang kembali sebuah kasus pencurian pantsu yang telah ditangkap oleh pihak berwenang. Namun kasus ini tidak sekedar seorang pemuda yang hanya nekat nyolong pantsu yang masih bergelantungan di jemuran tetangga, si Pemuda justru nekat untuk mencuri pantsu dari seorang gadis yang masih dipakai, sungguh nekat sekali bukan?

Kazuma Steal Pantsu

Pemuda ini ditangkap oleh polisi dua bulan lalu, sang tersangka (Diyakini pengangguran) mengakui kesalahannya, dari kejadian ini bisa kita simpulkan kalau sang tersangka memiliki fetish yang aneh. Terlebih, dia mengatakan dia merasakan sensasi kesegaran yang aduhai bukan kepalang amat menyegarkan. Perlu kita pertanyakan tentang isi pikiran dia.

“Karena saya tertarik pada pakaian dalam wanita, saya mencurinya [sekali], tapi itu secara bertahap membuat saya menargetkan wanita berikutnya. Menurutku tindakan mencuri celana dalam itu menyenangkan. ” Tutur sang pemuda.

Polisi menuduh Fuda melakukan penyerangan tidak senonoh dan percobaan pencurian dalam dua insiden, meskipun polisi mengetahui tiga kasus terpisah di mana dia terlibat.

Kembali pada bulan Februari, Fuda dikatakan diam-diam mendekati seorang gadis berusia akhir belasan dari belakang dan meraihnya, memasukkan salah satu tangannya ke rok sang gadis saat dia mati-matian mencoba untuk melepas pantsu – orang cabul itu melarikan diri begitu korban berteriak.

November adalah saat insiden kedua terjadi, di mana Fuda mencengkeram seorang wanita (yang berusia 20-an) dari belakang pada tengah malam dan memaksanya jatuh, kemudian menyerang pinggangnya dan berhasil merebut harta yang didambakannya saat ia kabur.

Penyelidik memutuskan bahwa Fuda tidak berniat melakukan tindakan cabul kepada korbannya dan hanya tertarik dengan pakaian penutup selangkangan mereka.

Perampasan pantsu ketiga yang terjadi pada bulan Juni adalah yang menyebabkan Fuda ditangkap, di mana dia sekali lagi mencoba merobek pantsu wanita saat dia berjalan di jalan – kamera keamanan menangkap jelas aksinya yang tertangkap basah itu.

Polisi mengetahui dua kejahatan Fuda di masa lalu melalui interogasi dan penggeledahan kediamannya menyebabkan terungkapnya lebih dari 100 pasang pantsu.

Bahkan smartphone penjahat tak tahu malu berisi 200-300 foto dan video pantsu wanita – pernyataan terakhir dari seorang penyelidik:

“Dia tahu apa yang dia suka. Dia tampaknya mulai mencuri pantsu tahun lalu. “

Sumber : Sankaku Complex
Gambar : Konosuba & Go Get Kazuma (Kazuma Rap) – David P.F. feat. Jace Willcutt