Seorang Pemuda Kalah 200 Kali Dalam Game Derek Memanggil Polisi Untuk Penyelidikan, Eh Ternyata Stafnya Malah Kalah 300 Kali

JepangNews
Seorang Pemuda Kalah 200 Kali Dalam Game Derek Memanggil Polisi Untuk Penyelidikan, Eh Ternyata Stafnya Malah Kalah 300 Kali 1

Game derek Jepang, atau bisa juga disebut dengan game UFO, memiliki banyak variasi hadiah, mulai dari irisan kue mewah hingga botol sabun pencuci piring.

Tapi hal yang membuat game ini terkenal karena betapa sulitnya mereka untuk memenangkan hadiah yang ada didalamnya. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Kamu dapat menyisihkan sekitar 1.5 Juta Lebih uang untuk mencobanya tetapi hasil yang didapat mungkin tidak sebanding dengan kerja kerasmu.

Contoh ekstrim dari game crane ini baru-baru terjadi dibawa ke ranah Internet oleh pengguna Twitter Jepang Ogatun, ketika mereka memposting tweet dan foto ini setelah gagal 200 kali dan memanggil polisi di Arcade Sega untuk penyelidikan:

▼ “Saya tidak bisa menang sama sekali, jadi sekarang polisi ada di sini.”

▼ Yang kemudian ditindaklanjuti dengan ini:
“Eh, polisi sedang menyelidiki anggota Staf arcade Sega yang masih belum menang.”

Ternyata ini berlanjut setelah 300 kali percobaan, hingga akhirnya anggota staf Arcade Sega memindahkan hadiah ke lokasi yang lebih mudah dan akhirnya dia bisa menangkapnya. Ogatun sendiri bermain lagi di tempat yang sudah di atur ulang posisinya dan akhirnya dia mampu menang juga. Polisi memutuskan untuk tidak mengambil tindakan saat ini.

Setelah mendapatkan cukup banyak perhatian online, departemen hubungan masyarakat Sega merilis pesan ini pada hari berikutnya:

“Secara keseluruhan, game derek (Crane Game) dimaksudkan untuk dinikmati sebagai cara bagi pelanggan untuk mencoba keterampilan dan keberuntungan mereka, dan dimainkan dengan mengetahui bahwa ketika mereka memasukkan uang, hadiah belum tentu keluar. Tentu saja, kami berusaha keras agar staf kami mengetahui situasi pelanggan, jadi jika ada yang tidak beres, Anda dipersilakan untuk menghubungi mereka, dan minta mereka membantu Anda sedikit. Itu adalah operasi fundamental perusahaan kami. “

Secara keseluruhan, sepertinya netizen Jepang benar-benar berada di sisi pelanggan daripada perusahaan dalam hal ini:

“Itu hanya scam.”
“Jika ada cara untuk mengatur mesin agar tidak dapat dimenangkan, maka pembuatnya adalah kaki tangannya.”
“Mereka mungkin harus memasang tanda yang menyatakan peluang menang.”
“Semua orang tahu kekuatan crane sebanding dengan berapa banyak uang yang telah dimasukkan.”
“Permainan ini hanyalah untuk memasukkan koinmu ke dalam slot.”
“Saya harap kamu mendapatkan uangmu kembali!”

Tidak ada kabar apakah uang dikembalikan atau tidak, tetapi bagi siapa pun di luar sana yang berpikir untuk pergi ke pusat permainan game derek (crane game) untuk memecahkan rekor dunia dan mencoba keberuntungan, kamu mungkin lebih baik menghabiskan uangmu di tempat lain yang lebih bermanfaat.

Sumber: Twitter/@84848141, Itai NewsJ-CAST Via SoraNews24
Gambar: Twitter/@84848141