JepangNews

Seorang Maling Seifuku Di Sekolah Disergap Di Toilet

0
Seorang Maling Seifuku Di Sekolah Disergap Di Toilet 1

Usia memang bukanlah halangan ataupun batasan untuk memenuhi hasrat hobi dan juga birahi, bahkan terkadang semakin bertambah umur, justru kelakuan seseorang terkadang jadi lebih buruk dari yang sebelumnya.

Contohlah sebuah kejadian aneh tentang seorang pekerja kantoran berumur 55 tahun secara diam-diam masuk ke SMP pada malam hari untuk mencuri barang yang dia anggap berharga, yaitu seragam seifuku sekolah SMP tersebut.

Dalam kejadian malam itu, tak hanya mencuri, namun pria paruh baya itu juga turut mengenakannya dan berjingkrak-jingkrak ria di aula sekolah. Naas, kejadian yang sedikit memalukan itu tertangkap oleh seorang pria tidak dikenal lainnya saat pria tersebut menemui panggilan alam pada pagi hari.

Untuk lebih detail lagi, seorang pekerja kantoran yang berusia 55 tahun tersebut, dia masuk ke sebuah sekolah SMP di Kota Wakayama pada pukul 21.30 malam waktu Jepang dan mulai mengambil seragam seifuku dari ruang klub, kemudian pria paruh baya itu memutuskan untuk memakainya dan berlari di sekitar aula sampai sekitar pukul 2: 40 pagi.

Untuk beberapa alasan melenggang ke salah satu toilet, pencuri seifuku bertemu dengan pria lain berusia 30-an yang dengan cepat memberi tahu polisi – penjahat itu mengaku mencuri seragam.

Tidak disebutkan siapa pria di kamar mandi itu, apakah dia guru, dosen, atau mungkin polisi yang menyamar, tetapi mengingat dia menghubungi pihak berwenang, sepertinya dia yakin dia punya alasan bagus untuk berada di kamar kecil di jam 2 pagi.

AdeHaze

Takayuki Mizushina Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juli

Previous article

Gadis Detektif Hyakkiya Hikari Memberantas Para Setan

Next article

More in Jepang

You may also like

Komentar