AnimeChihayafuruEventGamesGivenHypnosis MicIndustryJepangMacrossNews

Seorang Karyawan GAME FREAK Dinyatakan Positif COVID-19

0
Seorang Karyawan GAME FREAK Dinyatakan Positif COVID-19 1

Pengembang game Pokémon, GAME FREAK, mengumumkan pada tanggal 23 April bahwa satu karyawan menerima hasil positif dari tes COVID-19 pada tanggal 22 April. Karyawan tersebut sedang dirawat di rumah sakit. Semua karyawan mulai bekerja dari rumah pada tanggal 1 April, dan karyawan yang terinfeksi belum pergi ke kantor GAME FREAK di Tokyo sejak sebelum 2 April. Karena itu, perusahaan ini menyatakan bahwa karyawan lain tidak memiliki risiko tambahan karena kasus yang dikonfirmasi ini.

Dalam perihal COVID-19 lainnya, Bandai Namco Entertainment memberikan pembaruan tentang lingkungan kerjanya pada tanggal 24 April, menyatakan bahwa mereka telah “menyiapkan dan memberlakukan kondisi kerja jarak jauh dalam kantor mereka di seluruh dunia.” Perusahaan menyatakan bahwa “visinya adalah untuk mengikuti slogan kata demi kata mereka dan memberikan – ‘lebih banyak kesenangan untuk semua orang.'” Sebagai hasilnya, perusahaan ini merilis game PAC-MAN Championship Edition 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC (lewat Steam) gratis mulai 24 April.

Grup idol Macross Delta, Walküre, telah mengumumkan tur konser “Walküre wa Akiramenai” (Walkūre Won’t Give Up) untuk bulan Juli dan Agustus tahun ini – meskipun harus mengumumkannya dalam livestream, sejak COVID-19 membatalkan acara hari Minggu mereka. Anggota grup, yang muncul dalam livestream khusus tersebut di lokasi terpisah melalui telekonferensi, menambahkan bahwa mereka belum dapat mengumumkan tempat dan tanggal pastinya.

Situs resmi untuk Chihayafuru 3, season ketiga anime Chihayafuru, mengumumkan bahwa acara anime yang direncanakan untuk 21 Juni dibatalkan karena situasi COVID-19 dan pengumuman terkait dari pemerintah Jepang. Pemesanan tiket untuk menghadiri acara akan menjadi tidak berlaku.

Staf dari pertunjukan panggung Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rule the Stage -track.2- yang direncanakan telah mengumumkan bahwa seluruh pertunjukan panggung dibatalkan. Pertunjukan itu direncanakan akan berlangsung mulai 15-31 Mei.

Idea Factory dan Design Factory telah mengumumkan bahwa acara “Otomate Party 2020” yang telah direncanakan untuk 23-24 Mei sekarang dibatalkan.

Sebuah acara untuk franchise Given yang direncanakan untuk berlangsung di Zepp Tokyo pada tanggal 2 Juni ditunda.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake Ditunda Karena COVID-19

Previous article

Manga Sword Art Online: Girls Ops Pindah ke Situs DenPlay Comic

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar