Food Court de, Mata Ashita.MangaNews

Seniman Manga Absolute Duo, Shinichirou Nariie Luncurkan Manga ‘See You Tomorrow, at the Food Court’

0
Seniman Manga Absolute Duo, Shinichirou Nariie Luncurkan Manga 'See You Tomorrow, at the Food Court' 1

Situs manga Comic Newtype milik Kadokawa telah meluncurkan manga baru karya Shinichirou Nariie yang berjudul Food Court de, Mata Ashita. (See You Tomorrow, at the Food Court) di situsnya pada tanggal 10 Maret.

Manga ini berpusat pada dua siswi SMA yang bertemu setiap hari di pujasera untuk berkumpul bersama. Salah satunya adalah siswi berprestasi yang mengeluarkan aura bahwa dia sulit diajak bicara, dan yang satunya tampak seperti gyaru dan menakuti orang-orang di sekitarnya. Manga ini bercerita tentang dua gadis ini, yang tidak pergi ke sekolah yang sama, dan kehidupan sehari-hari mereka.

Nariie telah meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Absolute Duo karya Takumi Hiiragi-Boshi di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa pada bulan Juli 2013, dan mengakhirinya pada bulan Juli 2017 dengan empat volume. Seven Seas merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Nariie juga bekerja pada proyek multimedia Sin-en Resist. Proyek ini mencakup game smartphone dan manga yang digambar oleh Nariie.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Fairy Tail: Happy’s Heroic Adventure Telah Berakhir Pada Tanggal 2 April

Previous article

Manga Angel Beats! -The Last Operation- Karya Yuriko Asami Mengakhiri Bagian Pertamanya

Next article

You may also like

Komentar