Sekuel Anime True Cooking Master Boy Diperankan oleh Daisuke Namikawa

AnimeChūka Ichiban!News
Sekuel Anime True Cooking Master Boy Diperankan oleh Daisuke Namikawa 1

Akun Twitter resmi untuk True Cooking Master Boy, anime TV dari seri manga sekuel berjudul Shin Chūka Ichiban! karya Etsushi Ogawa, telah mengungkap anggota seiyuu baru untuk sekuel anime tersebut.

Daisuke Namikawa sebagai Kaiyu

Sekuel Anime True Cooking Master Boy Diperankan oleh Daisuke Namikawa 2

Staf telah mengungkap lima anggota seiyuu baru dalam lima minggu. Seiyuu baru yang sebelumnya sudah diungkap termasuk:

  • Aya Endo sebagai Mira
  • Daisuke Ono sebagai Juchi
  • Kenjiro Tsuda sebagai Ensei
  • Hiroki Yasumoto sebagai Alkan

Anime TV sekuel ini akan tayang perdana pada tahun 2021 dan akan tayang di Jepang di Tokyo MX, MBS, dan BS-NTV.

Sekuel Anime True Cooking Master Boy Diperankan oleh Daisuke Namikawa 3

Season pertamanya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019. Crunchyroll menayangkan anime ini. Seri pertama ini memiliki 12 episode.

Itsuro Kawasaki menyutradarai animenya dan mengawasi naskah seri, dan Saki Hasegawa mendesain karakternya. Jun Ichikawa menggubah musiknya. NAS memproduksi animenya dengan kerjasama animasi dari Production I.G. JY Animation dikreditkan dengan perencanaan dan produksi.

Ceritanya berlatar di China abad ke-19 yang fiktif, di mana chef dari seluruh China berkompetisi dalam uji kemampuan kuliner, dan menjadi master chef yang diberikan satu-satunya rasa hormat dan otoritas. Ceritanya berpusat pada Liu Maoxing, seorang koki muda dari provinsi Szechuan yang belajar memasak dari ibunya. Setelah menyelamatkan restoran ibunya, Mao melakukan perjalanan untuk menjadi Super Chef, melawan chef lain dengan gaya memasak lain di sepanjang jalan, dan bersaing dengan konspirasi dari Dark Cooking Society.

Manga Chūka Ichiban! dimuat di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sebanyak lima volume dari tahun 1995 hingga 1997, dan manga sekuel Shin Chūka Ichiban! dimuat sebanyak 12 volume dari tahun 1997 hingga 1999. Manga ini mendapatkan anime TV dengan 52 episode pada tahun 1997-1998. Adaptasi drama live-action China telah tayang pada tahun 2005.

Ogawa telah meluncurkan manga Chūka Ichiban! Kiwami di aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha pada bulan November 2017.

Sumber: ANN