NewsGames

Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng

0
Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 1

Sekai Project mengumumkan bahwa mereka telah melisensi semua novel visual dari pengembang game feng. Sekai Project akan merilis game berikut:

Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 2

Judul: Akaneiro ni Somaru Saka
Sinopsis: Saat fokus pada ujian masuk, Nagase Junichi mengetahui bahwa tunangannya, Katagiri Yuuhi, telah pindah ke sekolahnya. Namun, reuni mereka adalah bencana karena Yuuhi menjadi jijik pada Junichi, sedangkan Junichi membenci Yuuhi karena sikapnya. Agar semuanya tidak hancur total, orang tuanya Junichi dan Yuuhi menyuruh mereka untuk pergi berkencan beberapa kali sebelum dimulainya tahun ajaran berikutnya. Jika bahkan setelah kencan ini mereka tidak bisa akur, maka mereka bisa membatalkan pertunangannya. Saat Junichi memulai kehidupan sekolahnya dengan Yuuhi, berbagai insiden mulai terjadi satu demi satu. Apa yang akan terjadi pada kehidupan sekolah Junichi yang seharusnya damai?


Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 3

Judul: Hoshizora e Kakaru Hashi dan Hoshizora e Kakaru Hashi AA
Sinopsis: Untuk membantu adik laki-lakinya, Ayumu, pulih dari penyakit, Kazuma Hoshino pindah bersamanya ke Yamabiko-cho, yang dikenal dengan udaranya yang bersih. Selama di sana, dia tinggal di Penginapan Yorozuyo, yang dimiliki oleh teman ayah mereka.

Di hari pertama sekolahnya, Kazuma menjadi tersesat dan menanyakan arah dari Ui, seorang siswi di sekolahnya yang dia temui. Saat melewati jalan yang tidak rata, upaya Kazuma untuk melompati aliran berakhir dengan kegagalan saat ia tersandung dan akhirnya jatuh di atas Ui dan secara tidak sengaja menciumnya. Lebih buruk lagi, adegan itu disaksikan tidak lain oleh sahabatnya Ui, Ibuki Hinata. Meskipun Ui tidak memikirkannya, Ibuki tentu saja berpikir sebaliknya dan melihat Kazuma sebagai musuh karena mendesak dirinya pada sahabatnya dan mengambil ciuman pertamanya.

Dengan insiden besar yang memulai hari pertamanya, bagaimana kehidupan Kazuma di pedesaan akan berkembang?

Hoshizora e Kakaru Hashi AA adalah fan disc yang berfokus pada cerita setelahnya masing-masing dari enam srikandi dalam game pertamanya serta cerita yang menampilkan srikandi baru Seira Nanamori dan sub-srikandi Yocchan, Senka Yorozu, Kasane Toudou, dan Minato Nagase.


Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 4

Judul: Chiisana Kanojo no Serenade
Sinopsis: Mermaid Festival adalah festival tahunan yang berlangsung di kota pesisir Suminoe, tidak jauh dari Tokyo. Kemeriahan festival sangat terasa dengan keramaian di kafe “Mermaid”, yang juga merupakan rumah bagi Takumi Nanashi. Hari-hari Takumi diisi dengan membantu di kafe bersama teman masa kecilnya, Mizuka Moriya (meskipun dia sebenarnya tidak benar-benar dipekerjakan secara resmi di kafe) dan ibunya, Isana Nanashi.

Pada malam Mermaid Festival, Takumi bertemu dengan seorang gadis dengan suara nyanyian yang indah. Dikejutkan oleh pengunjung tak terduga itu, Takumi juga akhirnya menyelamatkannya ketika dia tidak sengaja jatuh ke laut. Tidak dapat meninggalkan gadis misterius yang berdiri di sana basah kuyup, Takumi mengundangnya ke rumahnya untuk mengeringkan badan.

Setelah menenangkan diri, dia memperkenalkan dirinya sebagai Shione Katagai. Saat itulah Isana memutuskan bahwa Shione harus tinggal bersama mereka di rumah mereka. Segera setelah itu, Matsuri Motosuwa, yang ditemui Takumi di festival, akhirnya pindah ke sekolahnya dan dengan segera kehidupan sehari-hari Takumi perlahan mulai berubah.


Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 5

Judul: Kanojo no Seiiki, Imouto no Seiiki, and Gakkou no Seiiki
Sinopsis: Trio cerita pendek ini berfokus pada protagonis Youhei Nase dan hubungannya dengan srikandi yang berbeda di setiap volume.

Dalam Kanojo no Seiiki, Youhei bertemu dengan teman masa kecilnya, Fuyuka Akiyoshi, yang tidak pernah dia lihat lagi sejak mereka masih kecil. Saat melakukan perjalanan kembali dari Akihabara, dia dikira penganiaya di kereta api oleh Fukuya. Fukuya kemudian mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin Fukuya memaafkannya, maka dia harus bekerja sebagai pelayannya.

Dalam Imouto no Seiiki, ceritanya beralih ke hubungan Youhei dengan adik perempuannya, Yukana. Ketika mereka masih muda, dia sering bepergian ke Akihabara dengan Yukana demi Yukana, tapi tak lama kemudian dia mendapati dirinya terpikat dengan pusat permainan Akihabara. Seseorang tertentu memberikan kesempatan kepada Youhei dan Yukana untuk sebuah perjalanan Natal dengan satu sama lain, dan selama waktu inilah dia mengenal Yukana lebih baik.

Dalam bagian terakhirnya, Gakkou no Seiiki, kita bertemu Yaeka Nase, wali kelas Youhei (dan kebetulan kakak perempuannya) serta teman sekelas Maika Ootori. Yaeka sangat populer di kalangan siswa sebagai guru yang dihormati meskipun dia termasuk pemabuk serampangan di rumah. Maika adalah murid pertukaran dan pencinta segala hal tentang Akiba dan sering menyeret Youhei bersamanya ke Akihabara. Suatu hari, Youhei mengetahui bahwa Maika akan dipulangkan ke negara asalnya dan tergantung Youhei dan Yaeka untuk membantunya tetap tinggal di Jepang.


Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 6

Judul: Zutto Mae Kara Joshi Deshita
Sinopsis: Ini adalah kisah Haruya Kiritani, lahir dari keluarga yang menjalankan Kirinoya Ryokan Group. Tumbuh dengan dikelilingi oleh wanita, terutama kakak perempuan dan adik perempuannya yang pemaksa, dia menghabiskan hari-harinya hanya dengan bersekolah di sekolah khusus laki-laki. Walaupun Haruya menikmati bergaul dengan para pria, dia berada pada usia di mana dia sekarang tertarik pada perempuan dan berharap suatu hari bisa berkencan dengan seorang gadis yang imut (dan semoga tidak menakutkan).

Setelah menghabiskan sepuluh tahun hidup sendiri, dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan pindah ke sekolah campuran. Meskipun dia mengharapkan beberapa hubungan baru di kota yang sangat dia rindukan karena keadaannya, ternyata yang menantikannya malah hubungan yang sama sekali tidak terduga.

“Tunggu … Kamu bukan laki-laki ?!”

Ternyata seorang gadis yang Haruya pikir dia temui untuk pertama kalinya sebenarnya adalah teman masa kecilnya dulu dan dia pikir dia adalah laki-laki. Selain itu, dia bertindak sangat berbeda daripada dulunya, dan dia menjadi cukup cantik…


Sekai Project Melisensi Semua Novel Visual dari feng 7

Judul: Yume to Iro de Dekiteiru
Sinopsis: Ketika Ai Onbara masih kecil, dia dan teman-teman masa kecilnya sering bermain bersama dan menyebut diri mereka “Pasukan Pertahanan Dunia.” Itu adalah nama yang membuatnya merasa malu ketika memikirkannya. Tetapi suatu hari, Ai meninggalkan grup itu dan mereka semua mulai berpisah, dengan beberapa dari mereka pindah ke sekolah lain.

Saat ini, seorang siswa baru pindah ke sekolah Ai. Dia ternyata adalah salah satu teman masa kecilnya yang sempat pindah ketika mereka masih kecil. Reuni ini memulai kebangkitan kembali grup yang dulu mereka miliki saat masih anak-anak. Maka dari itu didirikanlah “Klub Pertahanan Kamido.”Juga dikenal sebagai “Klub Pertahanan.”

Tujuan dari klub ini adalah untuk menjaga masa muda para siswa dan kehidupan cinta mereka. Mereka adalah semacam klub sukarelawan yang memberikan nasihat kepada mereka yang membutuhkan. Anggota klub memiliki beberapa hobi aneh dan masing-masing dari mereka belum pernah benar-benar jatuh cinta sebelumnya. Namun melalui aktivitas klub mereka, mereka semua mulai tertarik untuk merasakan cinta untuk diri mereka sendiri.


Sekai Project belum memutuskan judul bahasa Inggris untuk game-game tersebut.

feng memulai pemrosesan kebangkrutan pada bulan September 2019. Game Akane Iro ni Somaru Saka menginspirasi seri anime TV pada tahun 2008 dan OVA pada tahun 2009. A Bridge to the Starry Skies (Hoshizora e Kakaru Hashi) juga menginspirasi anime TV dan OVA pada tahun 2011.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Muteking the Dancing Hero Mengungkapkan Staf, Seiyuu, Visual, Video Teaser, dan Musim Debutnya

Previous article

Anime Web Black Channel dan Film Detective Conan Ke-24 Mendapatkan Anime Kolaborasi

Next article

You may also like

More in News

Komentar