Sekai Games Akan Merilis fault – milestone one untuk PS4 pada tanggal 22 Mei

fault - milestone oneGamesNews
Sekai Games Akan Merilis fault - milestone one untuk PS4 pada tanggal 22 Mei 1

Sekai Games telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game fault – milestone one besutan Alice in Dissonance untuk PlayStation 4 pada tanggal 22 Mei. Sekai Games merilis trailer untuk pengumuman ini.

Rilisan remaster ini akan menyertakan soundtrack baru dan visual beresolusi tinggi. Sekai Games menjelaskan cerita game novel visual ini:

Ketika serangan tiba-tiba menghancurkan Rughzenhaide, tanah air dari putri Selphine yang ceria dan Royal Guardian miliknya yang cerdas, Ritona, keduanya dipaksa untuk melarikan diri … tapi entah bagaimana akhirnya mereka berteleportasi ke hutan tak dikenal yang penuh dengan tumbuhan-tumbuhan yang tidak mereka kenal. Akhir dari kedamaian dan awal perjalanan melewati sains dan fantasi menanti mereka.

Rilisan ini awalnya diumumkan untuk dirilis pada bulan November 2018 dan kemudian dijadwalkan untuk musim gugur 2019.

Sekai Games telah merilis fault – milestone one untuk Nintendo Switch pada bulan Oktober.

Sekai Project awalnya merilis game fault – milestone one untuk PC pada tahun 2013, diikuti oleh fault – milestone two side: above pada tahun 2015, dan spinoff Mhakna Gramura and Fairy Bell pada bulan Februari 2018. Sekai Project sebelumnya telah berencana untuk merillis game prekuel fault SILENCE THE PEDANT dan game fault – milestone two side: below masing-masing pada tahun 2018 dan 2019. Situsnya Alice in Dissonance saat ini mencantumkan fault – milestone two side: below untuk dirilis dalam bahasa Inggris pada tahun 2020, tapi fault SILENCE THE PEDANT dicantumkan tanpa tanggal rilisnya.

Kampanye Kickstarter pada tahun 2014 mengumpulkan dana untuk port Android dan PlayStation Vita dari fault – milestone one.

Sumber: ANN