PeopleNews

Seiyuu Yoshino Aoyama Kembali Dari Hiatus Medis

0
Seiyuu Yoshino Aoyama Kembali Dari Hiatus Medis 1

Agensi bakat 81 Produce telah mengumumkan pada tanggal 11 April bahwa seiyuu Yoshino Aoyama akan kembali bekerja setelah hiatus medisnya. Aoyama secara bertahap akan kembali ke bilik perekaman suara untuk bekerja dalam kasus di mana hanya dia, atau sejumlah kecil orang, yang hadir.

Agensi memposting beberapa foto (terlihat di atas) Aoyama di kantor, dan menambahkan bahwa dia akan memulai kembali aktivitas media sosialnya.

Aoyama juga telah mengumumkan kembalinya dia secara pribadi di Twitter. Dia meminta maaf kepada semua orang karena membuat mereka khawatir, dan mengatakan bahwa dia senang untuk kembali ke pekerjaan yang dia sukai.

Hiatusnya Aoyama dimulai pada bulan Maret karena kesehatannya yang buruk. Akibatnya, ia harus menolak untuk mengambil bagian dalam sejumlah pekerjaan yang tak terhitungkan.

Aoyama telah banyak memerankan karakter anime termasuk Yoshino Nanase di Wake Up, Girls!, Guri di Love Tyrant, dan baru-baru ini, Chroe Mashima di Seton Academy: Welcome to the Pack dan Izumi Chiba di Natsunagu!. Anime Shachō, Battle no Jikan Desu! telah mengumumkan dia sebagai seiyuu-nya Makoto.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Rin Mikimoto Mengakhiri Manga Kiss Me at the Stroke of Midnight Pada Bulan Mei

Previous article

Film Anime Happy-Go-Lucky Days Ditunda

Next article

More in People

You may also like

Komentar