PeopleNews

Seiyuu Yoshino Aoyama Hiatus untuk Pemulihan Medis

0
Seiyuu Yoshino Aoyama Hiatus untuk Pemulihan Medis 1

Hello Sobat Wibumesta, agensi bakat 81 Produce telah mengumumkan bahwa seiyuu Yoshino Aoyama akan hiatus sementara dan membatasi pekerjaannya karena kesehatannya yang buruk. Akibatnya, ia harus ambil hiatus atau menolak untuk mengambil bagian dalam sejumlah pekerjaan yang tak terhitungkan. 81 Produce mengatakan bahwa Aoyama sudah mulai pulih dan ingin kembali bekerja, tetapi memutuskan untuk fokus pada pemulihan untuk memastikan karir akting suara jangka panjangnya.

Aoyama sendiri menambahkan bahwa dia berkeinginan penuh untuk melihat semua orang dalam semangat yang baik dan karakter yang dia perankan. Dia berjanji untuk melakukan yang terbaik pada pemulihan total sekarang, sehingga dia dapat kembali ke pekerjaan yang dia cintai sesegera mungkin.

Aoyama telah banyak memerankan karakter anime termasuk Yoshino Nanase di Wake Up, Girls!, Guri di Love Tyrant, dan baru-baru ini, Chroe Mashima di Seton Academy: Welcome to the Pack dan Izumi Chiba di Natsunagu!. Anime Shachō, Battle no Jikan Desu! mendatang telah mengumumkan dia sebagai seiyuu-nya Makoto sebelum tayang perdana pada tanggal 5 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Film Animasi ‘Sayonara, Tyranno’ Perdengarkan Lagu Tema dan Musiknya Ryuichi Sakamoto

Previous article

Novel Yuri Sci-Fi Otherside Picnic Dapatkan Anime TV

Next article

You may also like

More in People

Komentar