Jahysama ha Kujikenai!NewsAnime

Seiyuu, Staf, Tanggal Debut Anime Jahysama ha Kujikenai! Telah Diungkapkan

0
Seiyuu, Staf, Tanggal Debut Anime Jahysama ha Kujikenai! Telah Diungkapkan 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga The Great Jahy Will Not Be Defeated! (Jahysama ha Kujikenai!) karya Wakame Konbu telah mengungkapkan seiyuu, staf, visual baru (gambar atas), dan tanggal tayang perdana untuk anime tersebut, serta mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang selama dua cours.

Seiyuu animenya termasuk:

  • Naomi Ōzora sebagai Jahy
  • Ai Kayano sebagai Store Manager
  • Yōko Hikasa sebagai Oya
  • Kana Hanazawa sebagai Druj
  • Mikako Komatsu sebagai Saurva
  • Sumire Uesaka sebagai Magical Girl
  • Yui Ogura sebagai Kokoro

Ogura juga membawakan “Fightin★Pose,” lagu pembuka untuk paruh pertama seri ini, dan rilisan lagu ini akan debut pada tanggal 11 Agustus.

Mirai Minato (dari Masamune-kun’s Revenge, Our Last Crusade or the Rise of a New World, BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.) menyutradarai anime ini di SILVER LINK. Michiko Yokote (dari Shirobako, The Magnificent KOTOBUKI, Children of the Whales) bertanggung jawab atas naskah seri. Saori Nakashiki (sutradara animasi Haikara-San: Here Comes Miss Modern Part 1) menjadi desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi. Kōji Fujimoto (Sus4 Inc.) dan Osamu Sasaki menggubah musiknya.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 31 Juli pukul 26:00 JST (lebih tepatnya 1 Agustus pukul 2:00 pagi) dalam blok program “ANiMAZiNG!!!” di jaringan 24 afiliasi TV Asahi dan ABC TV. Anime ini akan tayang selama dua cours atau setengah tahun.

Seiyuu, Staf, Tanggal Debut Anime Jahysama ha Kujikenai! Telah Diungkapkan 2

Manga ini dimuat di majalah Gangan Joker milik Square Enix, dan Square Enix telah menerbitkan volume keenamnya pada bulan April 2020. Square Enix Manga & Books akan menerbitkan volume manga pertamanya dalam bahasa Inggris pada tanggal 13 Juli (setelah penundaan akibat COVID-19).

Sinopsis:

Setelah dihormati sebagai penguasa terbesar kedua di Dunia Iblis, ajudan Raja Iblis, Jahy, merajai subjeknya dengan ketakutan. Tetapi ketika seorang gadis penyihir menyerang dan menghancurkan permata mistik yang mengandung kekuatan besar, Dunia Iblis hancur.
Meskipun dia sintas, Jahy telah kehilangan hampir semua kekuatannya dan mendapati dirinya terdampar di dunia manusia dengan penampilan seperti anak kecil. Untuk mengumpulkan lebih banyak permata mistik sehingga dia bisa secara permanen mengembalikan bentuk aslinya dan Dunia Iblis, Jahy harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan menangani masalah sehari-hari yang belum pernah dia alami sebelumnya. Dari bekerja untuk membayar biaya hidup hingga berdebat dengan tuan tanahnya setiap kali dia telat bayar sewa, Jahy yang agung tidak akan berkecil hati!

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan

Previous article

Ryunosuke Kamiki Kembali untuk Film Live-Action Final Rurouni Kenshin

Next article

You may also like

Komentar