Sazae-sanNewsAnime

Seiyuu Sazae-san: Rekaman Dialog Ditunda Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut

0
Seiyuu Sazae-san: Rekaman Dialog Ditunda Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut 1

Situs berita Sponichi Annex telah melaporkan bahwa seiyuu Midori Kato menyatakan di program “Chūō Keiba Jikkyō Chūkei” dari Radio Nikkei bahwa anime Sazae-san telah menghentikan sesi perekaman suara tanpa batas waktu karena kekhawatiran akan penyakit coronavirus COVID-19. Kato menyuarakan karakter utama Sazae Fuguta di anime itu. Kato menyatakan di program radio tersebut bahwa saat ini dia baik-baik saja.

Adaptasi anime dari manga Sazae-san karya Machiko Hasegawa mulai ditayangkan pada bulan Oktober 1969. Anime ini biasanya merupakan seri animasi yang menduduki peringkat tertinggi di Jepang setiap minggu. Pada tahun 2013, anime ini mendapatkan penghargaan Guinness World Record untuk seri animasi TV yang berjalan paling lama. Penghargaan ini diperpanjang tahun lalu.

Anime ini dijadwalkan memiliki video pembuka baru pada bulan April yang akan berlatar di Tokyo untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Sejak Januari 1974, pembukanya menunjukkan karakter utama Sazae bepergian ke berbagai tempat di Jepang. Pembuka baru ini menandai kedua kalinya pembuka berlatar di Tokyo, sejak pembuka yang ditayangkan dari April 2010 hingga Maret 2011. Pembuka baru itu akan menampilkan lokasi seperti Stasiun Tokyo, Sensōji, Mt. Takao, Rainbow Bridge, dan Toyosu Market.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masayuki Suzuki Kembali Membawakan Lagu Pembuka untuk Season Kedua Anime Kaguya-sama: Love is War

Previous article

Manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights Berakhir

Next article

More in Sazae-san

You may also like

Komentar