NewsPeople

Seiyuu Satoshi Hino dan Saki Nakajima Umumkan Kelahiran Anak Kedua Mereka

0
Seiyuu Satoshi Hino dan Saki Nakajima Umumkan Kelahiran Anak Kedua Mereka 1

Pada hari Rabu (2/9), seiyuu Satoshi Hino dan Saki Nakajima telah mengumumkan kelahiran anak kedua mereka di Twitter. Nakajima mengumumkan kelahiran bayi perempuannya satu hari setelah ulang tahun ke-42-nya, yang terjadi pada tanggal 1 September. Dia memposting foto bayinya bersama dengan pesan pendek.

“Dikarenakan mengisolasi diri karena COVID-19, kami belum bisa bertemu atau tinggal bersama keluarga, jadi sangat sepi bagi saya, tapi berkat dukungan dari staf rumah sakit saya bisa melahirkan,” tulisnya. “Terima kasih banyak. Karena kamu, ibu dan putrinya sehat.”

Berat anaknya 3,560g (7.8lbs) dan sangat energik. Nakajima menulis bahwa dia berniat untuk membesarkan anak itu dengan hati-hati sambil terus bekerja dengan langkahnya sendiri.

Dua seiyuu tersebut telah mengumumkan pernikahan mereka pada tahun 2015. Perannya Hino di anime termasuk Akito Takagi di Bakuman., Daichi Sawamura di Haikyu!!, Momonga di Overlord, dan Yuuji Sakai di Shakugan no Shana. Perannya Nakajima termasuk Ichigo Momomiya/Mew Ichigo di Tokyo Mew Mew, Saki Kijima di Hayate the Combat Butler, dan Maho Mochizuki di A Good Librarian Like A Good Shepard.

Sumber: ANN

Bushiroad dan NIJISANJI Menanggapi Pelecehan Online dengan Serius

Previous article

The Seven Deadly Sins Final Arc Akan Tayang Januari Nanti

Next article

You may also like

More in News

Comments

Comments are closed.