Seiyuu Natsuki Hanae Mencoba PlayStation 5 Sebelum Dirilis

EventGamesJepangKai MayuzumiLulu SuzuharaNewsPeopleVirtual Youtuber
Seiyuu Natsuki Hanae Mencoba PlayStation 5 Sebelum Dirilis 1

Seiyuu anime populer Natsuki Hanae, yang juga menjalankan kanal YouTube gaming, akan menjadi salah satu tokoh game pertama yang mencoba PlayStation 5 sebelum konsol tersebut dirilis pada tanggal 12 November di Jepang. PlayStation Blog telah mengumumkan bahwa Natsuki Hanae adalah salah satu dari 12 tokoh YouTube Jepang yang dipilih untuk mencoba PS5 untuk YouTube Gaming Week.

YouTube Gaming Week adalah acara yang diselenggarakan oleh YouTube, yang akan berlangsung dari 24 September hingga 4 Oktober. Lebih dari 100 YouTuber Jepang akan berpartisipasi dengan video dan livestream. Rekaman PlayStation 5 akan dirilis di 12 kanal yang ditentukan mulai dari tanggal 4 Oktober, 18:00 JST.

Selain perannya sebagai Tanjiro dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Natsuki Hanae dikenal karena menyuarakan Ken Kaneki dalam Tokyo Ghoul, Kōsei Arima dalam Your Lie in April, dan Taichi Yagami dalam film-film Digimon tri. Bersama Hanae, Virtual YouTuber NIJISANJI yaitu Kai Mayuzumi dan Lulu Suzuhara juga akan berpartisipasi dalam pratinjau PlayStation 5. Daftar lengkap kanal yang berpartisipasi adalah sebagai berikut:

PS5 akan diluncurkan pada tanggal 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Konsol ini akan diluncurkan di bagian dunia lainnya pada tanggal 19 November. PS5 akan dijual seharga US$499.99, dan PS5 Digital Edition (yang tidak menyertakan slot disk) akan dijual seharga US$399.99.

Sumber: ANN