PeopleNews

Seiyuu Nana Mizuki Melahirkan Anak Pertamanya

0
Seiyuu Nana Mizuki Melahirkan Anak Pertamanya 1

Nana Mizuki, seiyuu sekaligus penyanyi berusia 41 tahun, telah mengumumkan di blognya bahwa dia melahirkan anak pertamanya dengan selamat. Mizuki menulis bahwa dia awalnya gugup karena bayinya lahir sebelum tanggal jatuh tempo tetapi dia dan bayinya baik-baik saja.

Pada hari Kamis (18/3), Mizuki menulis bahwa dia sangat ingin meninggalkan rumah sakit dan sejak itu menikmati inari sushi buatan ibunya. Ibunya Mizuki mengkhawatirkan putrinya dan terbang dari prefektur Ehime untuk membantunya.

Mizuki telah mengumumkan pada tanggal 7 Juli bahwa dia telah menikah dengan seseorang di industri musik.

Nana Mizuki adalah penyanyi dan seiyuu yang produktif. Dalam konsernya, dia sempat tampil dalam kostum yang luar biasa, kostum onogadori (ayam ekor panjang) raksasa. Dia memulai debut akting suaranya di game simulasi romansa tahun 1997 berjudul NOeL. Single, album, dan Blu-ray Disc-nya sempat menduduki puncak tangga lagu Oricon. Perannya Mizuki di anime termasuk Hinata Hyūga di Naruto, Fate Testarossa di Magical Girl Lyrical Nanoha, Tōma Minami di Minami-ke, Kisaki Kondō di WWW.WAGNARIA!!, dan Tsubasa Kazanari di Symphogear.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Horor Junji Ito Kesssaku-shū Dapatkan Proyek Anime Baru

Previous article

Anime TV Encouragement of Climb: Next Summit Diumumkan

Next article

You may also like

More in People

Komentar