NewsPeople

Seiyuu Minako Kotobuki Memperbarui Status Tentang Kehidupannya di Inggris di Bawah Lockdown

0
Seiyuu Minako Kotobuki Memperbarui Status Tentang Kehidupannya di Inggris di Bawah Lockdown 1

Seiyuu Minako Kotobuki baru-baru ini melakukan perjalanan ke Inggris untuk perjalanan studinya yang diumumkan sebelumnya. Dia tiba pada bulan Maret dan telah menghabiskan waktu sejak lockdown.

Pada hari Kamis (30/4), Anime! Anime! menerbitkan bagian pertama dari wawancara dengannya, di mana ia memberikan pembaruan tentang kehidupannya saat ini di Inggris. Karena penduduk saat ini berada di bawah perintah menetap di rumah, ia menahan diri untuk tidak keluar dari rumah keluarga asuhnya kecuali untuk membeli keperluan dan melakukan kegiatan lain yang diperlukan.

“Dari saat aku tiba di Inggris aku sudah begitu [dalam lockdown],” katanya. “Jadi sejauh yang menyangkut diriku, ini adalah satu-satunya bagian dari kehidupan sehari-hari di Inggris yang telah aku alami, jadi belum terlalu menegangkan bagiku di sini. Lokasi tempatku tinggal sangat luas, dan ada taman Inggris yang luar biasa, jadi aku bisa bersenang-senang bahkan tanpa pergi ke luar.”

Dia menjelaskan langkah-langkah ketat mengenai respons Inggris terhadap COVID-19, termasuk kemungkinan denda bagi orang-orang yang pergi ke luar karena alasan selain berbelanja dan berolahraga/gerak badan. Dia mengatakan bahwa meskipun dia menghargai kekhawatiran yang dimiliki orang lain terhadap kehidupannya di negara dengan berita suram tentang virus tersebut, dia sendiri cukup sehat.

Dalam wawancara, ia juga berbagi alasannya untuk belajar di luar negeri. Dia mengatakan bahwa sejak dia berusia sekitar 26-27 tahun, dia benar-benar ingin melihat lebih banyak hal-hal di dunia yang dia tidak tahu. Karena dia sangat ingin belajar bahasa dan drama, dia memutuskan bahwa dia ingin pergi ke Inggris atau New York. Di antara dua pilihan itu, dia memilih Inggris karena dia pernah ke negara itu sebelumnya untuk mengunjungi kakak laki-lakinya, yang pernah belajar sebagai siswa pertukaran di Inggris sendiri. Ketika dia mengunjunginya, dia berpikir bahwa itu akan menjadi tempat yang bagus untuk tinggal. Dia juga berakting dalam sejumlah karya yang berlatar di Inggris, termasuk K-ON! (film), jadi dia merasakan koneksi dengan negara.

Dia mengatakan bahwa dia menerima dukungan dari tim manajemennya dan sesama anggota Sphere, grup seiyuu dan idolnya. Di sisi lain, dia menyebutkan bahwa ayahnya ragu-ragu tentang kepergiannya, dan bahwa saudara lelakinya, yang sebelumnya mendukung keputusannya, berubah pikiran setelah mendengar berita tentang COVID-19. Dia khawatir apakah dia harus kembali ke rumah untuk sementara waktu, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena dia harus melakukan karantina mandiri selama dua minggu dan tidak ada tempat di rumah untuk melakukan itu.

“Pada tingkat emosional, membuat keputusan untuk pergi ke Inggris adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Setelah aku membuat keputusanku, itu menjadi lebih mudah bagiku,” katanya. “Sampai saat itu, aku memiliki keinginan untuk pergi, tetapi aku juga memikirkan pekerjaanku dan hal-hal lain, jadi aku menyimpannya jauh di sudut pikiranku dan berusaha untuk tidak membuat keinginanku diketahui. Setelah aku melepaskan bagian diriku yang menekan diriku, rasanya seperti beban telah terangkat dari pikiranku.”

Bersama dengan anggota Sphere lainnya, Kotobuki berpartisipasi dalam proyek yang dimulai oleh Aoi Yūki di mana seiyuu membacakan cerita anak-anak untuk orang tua dan anak-anak yang terkurung di rumah karena langkah-langkah jaga jarak sosial. Dia berkomentar tentang ironi bahwa dia tidak akan bisa melakukan akting suara online dengan teman-temannya saat tinggal di luar negeri jika bukan karena virus yang memaksa orang di seluruh dunia untuk menetap di rumah. Dia juga telah memulai kanal YouTube di mana dia berbicara tentang pengamatannya tentang budaya Inggris.

Artikel wawancara selanjutnya mengambil dari pertanyaan yang diajukan oleh pembaca Anime! Anime !.

Peran animenya Kotobuki termasuk Asuka Tanaka di Sound! Euphonium, Karina Lyle di Tiger & Bunny, Rikka Hishikawa di Glitter Force Doki Doki, Sweety di Fairy gone, Rickert di Berserk, Mizuki Kanzaki di Aikatsu!, Tōko Nanami di Bloom Into You, dan Mitsuko Kongō di A Certain Scientific Railgun.

Seiyuu ini telah membawakan banyak lagu tema anime sebagai bagian dari Sphere, sebuah grup idol dan seiyuu beranggotakan empat orang. Grup ini telah membawakan lagu-lagu untuk anime termasuk Bakuman. 3, Zakuro, Natsu-iro Kiseki, Squid Girl Season 2, Hatsukoi Limited, dan Hanasaku Iroha – Blossoms for Tomorrow.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Smartphone ‘Project Immortal’ dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021

Previous article

EVO, GDC 2020 Pindah ke Acara Online; Geoff Keighley Mengumumkan Acara Digital Summer Game Fest

Next article

More in News

You may also like

Komentar