NewsPeople

Seiyuu Mami Yamashita Terbebaskan dari COVID-19 Setelah 1 Bulan Isolasi

0
Seiyuu Mami Yamashita Terbebaskan dari COVID-19 Setelah 1 Bulan Isolasi 1

Pada hari Selasa (5/5) agensi manajemen bakat Aoni Production telah mengonfirmasi bahwa seiyuu Mami Yamashita telah terbukti negatif atas penyakit coronavirus baru (COVID-19) setelah terbukti positif pada awal April. Meskipun dia sekarang diizinkan meninggalkan rumahnya, dengan bercanda Yamashita menge-Tweet pada hari Selasa bahwa dia akan tetap di rumah sepanjang hari.

Yamashita pertama kali diperiksa pada tanggal 6 April dan menerima hasil positif pada tanggal 9 April. Aoni Production menyatakan pada saat itu bahwa Yamashita mulai mengalami masalah dengan indra penciuman dan rasa pada awalnya, tetapi perlahan pulih dari itu. Dia menerima hasil negatif dari tes PCR (reaksi berantai polimerase) kedua untuk COVID-19 pada hari Senin (4/5).

Yamashita berterima kasih kepada para penggemarnya di Twitter atas banyaknya kata-kata penyemangat, dan kemudian atas ucapan selamat mereka setelah mendengar hasil tes negatifnya. Dia juga berterima kasih kepada staf pusat kesehatan karena bekerja lembur. (Dia mengumumkan hasil tes negatif setelah jam 8 malam pada hari Senin di Twitter.) Aoni Production berterima kasih kepada tim medis yang merawat Yamashita, para penggemar yang memberikan kata-kata penyemangat, dan semua orang yang terlibat.

Yamashita menyuarakan karakter Margay di kedua season anime Kemono Friends. Dia juga telah menyuarakan peran kecil dalam anime seperti Dragon Ball Super, Hinako Note, BanG Dream!, B-PROJECT, dan Mr. Osomatsu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga The Dungeon of the Black Company Memasuki Klimaks

Previous article

Ilya Kuvshinov Mendapatkan Pameran Artwork Virtual di VRChat

Next article

More in News

You may also like

Komentar