PeopleNews

Seiyuu Kouichi Yamadera Umumkan Pernikahannya yang Ketiga

0
Seiyuu Kouichi Yamadera Umumkan Pernikahannya yang Ketiga 1

Seiyuu Kouichi Yamadera yang berusia 59 tahun telah mengumumkan pernikahannya dengan penyanyi Robin Shoko Okada yang berusia 28 tahun melalui akun Twitter-nya pada hari Senin (14/6). Yamadera menyampaikan bahwa meskipun mereka berasal dari generasi dan lingkungan yang berbeda, mereka akan mendukung satu lama lain dan tinggal bersama.

Yamadera dan Okada muncul di program radio The BAY☆LINE bersama-sama dari April 2015 hingga Maret 2020. Setelah Okada meninggalkan program Yamadera, Yamadera mulai menghubunginya untuk membahas pekerjaan Okada dan pasangan ini semakin dekat. Okada mengatakan kepada para pendengar di programnya Selasa lalu (15/6) bahwa dia tidak memikirkan Yamadera secara romantis selama mereka bekerja bersama.

“Aku tidak pernah berpikir aku akan menikah,” kata Okada. “Aku terkejut.”

Yamadera melamar Okada dua kali. Pertama kali saat mereka berdua sendirian dan Yamadera menyatakan keinginannya untuk menikah. Okada menolak untuk menanggapi pada saat itu. Untuk kedua kalinya, Yamadera menghadiahkan Okada rangkaian bunga indah dan catatan yang berbunyi, “Bahkan hanya satu hari bersamamu akan terasa seperti hidup yang panjang dan bahagia, jadi mari kita bahagia bersama. Tolong menikahlah denganku.” Kali ini, Okada menerima lamarannya dengan senang, “Yama-chan! Terima kasih sudah selalu mendukungku!”

Kouichi Yamadera lahir di Prefektur Miyagi pada tanggal 17 Juni 1961. Setelah lulus dari Universitas Tohoku, Fakultas Ekonomi, Program Studi Bisnis Administrasi, Yamadera kemudian melanjutkan pendidikan di Haikyo Training Center untuk menjadi seiyuu. Setelah lulus, Yamadera bergabung dengan agensi Across Entertainment.

Yamadera awalnya menikahi seiyuu Mika Kanai pada tahun 1993, tetapi bercerai pada tahun 2006. Kemudian Yamadera mengumumkan bahwa dia menikah lagi dengan seiyuu Rie Tanaka pada tanggal 17 Juni 2012 dan mereka hidup bersama sebagai pasangan suami istri selama 6 tahun. Selama waktu itu, mereka dikenal sebagai “pasangan besar” di dunia seiyuu populer. Pada tahun 2016, mereka memerankan peran kakek-nenek dari protagonis Kusuo Saiki di anime The Disastrous Life of Saiki K. Yamadera dan Tanaka memutuskan untuk berpisah dan mengumumkan perceraiannya pada tanggal 3 Agustus 2018.

Kouichi Yamadera paling dikenal karena perannya dalam Cowboy Bebop sebagai Spike Spiegel, Dragon Ball Super sebagai Beerus, dan dia mengisi suara Koichi Zenigata saat ini di Lupin III.

Beberapa karakter lain yang dia perankan adalah:

  • Abert Desler di Uchuu Senkan Yamato
  • Ryouji Kaji di Shinseiki Evangelion
  • Akihiko Kayaba di Sword Art Online
  • Togusa di Ghost in the Shell
  • Shouyou Yoshida dan Utsurou di Gintama
  • Hundley Yeoksan di Mobile Suit Gundam: Hatwaway’s Flash
  • Gyunei Guss di Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack
  • Subaru Azuma di Shinkansen Henkei Robo Shinkalion the Animation
  • Dr. Morio Osanai di Paprika
  • Donquixote Rosinante / Corazón di One Piece
  • Tokuichi Yamagami di MARS RED
  • Shinji Nakagawa di OVA Megazone 23
  • Ryouga Hibiki dan P-chan di Ranma 1/2
  • Kucing Penjaga Toko di A Whisker Away
  • Kenshiro Kasumi di Souten no Ken

Seiyuu Kouichi Yamadera Umumkan Pernikahannya yang Ketiga 2

Robin Shoko Okada lahir di Boston, Negara Bagian Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 15 Maret 1993 . Nama kelahirannya adalah Robin Shouko Stukas. Okada pindah ke Jepang pada tahun 2000 bersama dengan keluarganya. Okada dikenal sebagai DJ dan mantan idola dari grup Ciao Bella Cinqueti. Di dunia hiburan, Okada memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2004 bersama dengan proyek Hello Pro Egg.

Setahun sebelum keluar dari Hello Pro Egg pada tahun 2007, Okada bergabung dengan grup Ciao Bella Cincqueti sampai tahun 2018. Okada juga sempat menjadi anggota grup lainnya seperti MM Gakuen Gasshobu, AKIHABARA Backstage pass, Ganbarou Nippon Ai wa Katsu Singers, Team Makenki, Wonderful Hearts, dan UP-FRONT GROUP Telework Gasshou.

Mito.Chan

Villain Baru dari My Hero Academia World Heroes’ Mission Diperankan oleh Kazuya Nakai

Previous article

Game Rune Factory 4 Special Mendapatkan Rilisan untuk PC, PS4, dan Xbox One

Next article

More in People

You may also like

Komentar